'Dijewer' Mahfud MD, Said Didu Langsung Buru-buru Klarifikasi Soal Cuitannya: Dalam Mention Saya Hanya...

- 31 Januari 2022, 08:30 WIB
'Dijewer' Mahfud MD, Said Didu Langsung Buru-buru Klarifikasi Soal Cuitannya: Dalam Mention Saya Hanya...
'Dijewer' Mahfud MD, Said Didu Langsung Buru-buru Klarifikasi Soal Cuitannya: Dalam Mention Saya Hanya... / Kolase foto Facebook/Muhammad Said Didu dan Instagram/@mohmahfudmd

GALAMEDIA - Menkopolhukam, Mahfud MD beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik usai memberi tanggapan mengenai tiga prajurit yang gugur oleh KKB di Papua.

Mahfud MD sempat mengatakan beruntungnya korban yang tewas tertembak mati tersebut bukan dari warga sipil.

Pernyataan Mahfud MD kemudian menuai berbagai reaksi termasuk dari mantan sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu.

Baca Juga: Dorce Gamalama ‘Ngamuk’ pada Ustaz yang Kritik Wasiat Pemakamannya, Warganet: Jangan Tersinggung

Melalui akun Twitter pribadinya @msaid_didu, dirinya nampak heran dan tak habis pikir dengan pernyataan Mahfud MD yang mentakan korban yang tertembak mati oleh KKB bukan merupakan warga sipil.

"Innalillahi. Kok ada kata beruntung ?" ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @msaid_didu pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Tak disangka tanggapan Said Didu berbuntut panjang. Melalui akun Twitter-nya, Mahfud lalu klarifikasi terkait ucapannya.

Baca Juga: Kiat Sukses Rujak Mang Edi: Pantang Menyerah dan Jangan Cengeng

"Soal tewasnya 3 org TNI di Papua tak prnah sy bilang “Beruntung yg mati bkn warga sipil”. Yg sy bilang: “KKB membunuh TNI dgn brutal, untungnya tdk ada korban warga sipil”," ucap Mahfud dikutip Galamedia dari Twitter @mohmahfudmd.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x