Heboh! Habib Kribo Sebut Haikal Hassan Bermuka Dua: Dia ini Manusia Licik yang Ingin Dapat Kekuasaan

- 3 Februari 2022, 19:57 WIB
Zen Assegaf alias Habib Kribo.
Zen Assegaf alias Habib Kribo. /Tangkapan layar YouTube./

 

GALAMEDIA - Habib Kribo atau Zein Assegaf kembali membuat heboh menyusul pernyataannya yang menyebut Haikal Hassan bermuka dua.

Diketahui, pernyataan tersebut disampaikan Habib Kribo melalui video yang diunggah di channel Youtube miliknya, Kamis 3 Januari 2022.

Pada awalnya, Habib Kribo menyoroti sebuah video ceramah Haikal Hassan yang tampak penuh kedamaian dengan membela pemerintah.

Habib Kribo heran dengan isi ceramah Haikal Hassan itu, sebab sebelumnya pria yang akrab disapa Babe Haikal tersebut sangat kontra dengan pemerintah.

"Saya ingin menyikapi orang-orang yang akhir-akhir ini sok bijak, seperti Haikal Hassan. Saya lihat ceramahnya teduh, indah, sok NKRI, sok menjaga pemerintah. Sebelumnya serampangan dan menghasut orang untuk ribut melawan negara dan pemerintah," ujarnya, dikutip Galamedia dari channel Youtube Habib Kribo, Kamis 3 Februari 2022.

Ia lantas membandingkan ceramah Haikal Hassan tersebut dengan pernyataannya terdahulu yang sempat menginstruksikan reuni 212 digelar setiap tahun.

Dari dua kejadian tersebut, Habib Kribo pun meyakini bahwa Haikal Hassan memang bermuka dua, sehingga ia meminta umat agar tidak terpengaruh oleh Babe Haikal.

"Ini orang bermuka dua hati-hati saudara-saudara semua sebangsa jangan dengar orang ini," terangnya.

Baca Juga: Kurangi Lakalantas, Pemkot dan Polrestabes Bandung Rekayasa Sejumlah Jalur

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x