Jenderal Andika Usut Kasus Dudung, Rocky Gerung: Dia Profesional, Sebab Ada Kegelisahan di Kalangan Publik

- 4 Februari 2022, 20:45 WIB
Jenderal Andika Usut Kasus Dudung, Rocky Gerung: Dia Profesional, Sebab Ada Kegelisahan di Kalangan Publik
Jenderal Andika Usut Kasus Dudung, Rocky Gerung: Dia Profesional, Sebab Ada Kegelisahan di Kalangan Publik /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

GALAMEDIA – Pengamat politik, Rocky Gerung turut menanggapi laporan yang dilakukan Koalisi Ulama, Habaib, dan Pengacara Anti Penodaan Agama (KUHAP APA) terhadap Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman.

Diketahui, KUHAP APA melaporkan Dudung ke Pusat Polisi Militer TNI AD (Puspomad) atas dugaan melakukan penistaan agama soal ‘Tuhan bukan orang Arab’.

Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa pun memastikan pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut. Bahkan, pihak Andika telah melakukan penyelidikan sejak Senin, 31 Januari 2022 lalu.

Rocky pun menilai bahwa tindakan Andika adalah hal biasa.

“Iya itu hal yang biasa aja sebetulnya, Jenderal Andika memastikan bahwa itu mesti diproses,” ujarnya melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official Jumat, 4 Februari 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan PTM di Seluruh Wilayah Jabar Dievaluasi

Kata Rocky, sebenarnya ada kegelisahan di kalangan publik, sebab Dudung kerap mengomentari soal yang bukan bagian dari tupoksinya.

“Kan memang ada kegelisahan pada publik, dan bukan karena peristiwa itu, ‘Tuhan bukan orang Arab’ sebagai istilah. Tapi sebelumnya Jenderal Dudung in ikan banyak mengomentari soal-soal yang bukan tupoksi nya tuh,” ungkapnya.

Oleh karena itu, publik bertanya-tanya mau ke mana arah kepemimpinan Dudung.

Baca Juga: TERKINI Gempa Banten Magnitudo 5.5: Penjelasan Lengkap BMKG Singgung Soal Megathrust

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x