Tender Sirkuit Formula E Sudah Ada Pemenangnya Setelah Sempat Gagal

- 5 Februari 2022, 20:05 WIB
Tender Sirkuit Formula E Sudah Ada Pemenangnya Setelah Sempat Gagal.
Tender Sirkuit Formula E Sudah Ada Pemenangnya Setelah Sempat Gagal. /maghfur/antaranews

GALAMEDIA - Tender pembangunan sirkuit Formula E sudah ada pemenangnya, setelah sempat gagal.

Pemenang tender sirkuit Formula E di Taman Impian Jaya Ancol (Jakarta Utara) sudah ditetapkan, yaitu PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama, Tbk.

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) mengungkapkan pemenangnya usai selesainya proses tender sirkuit Jakarta E-Prix 2022.

“Mereka memiliki banyak peralatan yang mumpuni dan tenaga ahli yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang konstruksi,” terang Vice Managing Director Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022, Gunung Kartiko dalam siaran persnya, Sabt, 5 Februari 2022.

Baca Juga: Nama Lengkap, Usia dan Medsos Anak Anggun C Sasmi yang Terungkap Berparas Cantik

Gunung menerangkan, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) optimistis PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama dapat berkolaborasi menyukseskan Jakarta E-Prix 2022.

Kemenangan PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama berdasarkan kelulusan berbagai kriteria penilaian yang telah ditetapkan persyaratannya dan hasil klarifikasi bersama dengan tim konsultan pelaksana.

Termasuk dengan tim "ad hoc procurement" perseroan serta tim Formula E agar sesuai dengan standar kualitas terbaik dan ketepatan waktu dalam pelaksanaan pembangunan sirkuit balapan E-Prix 2022.

Dikutip dari Antara, ada prosesnya, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama mendapatkan kecukupan dan pemenuhan penilaian terbaik di antara penyedia lainnya melalui proses evaluasi dan klarifikasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x