Ngaku Kenal Saat di Timor Timur, Prabowo Subianto Puji Jenderal Dudung: TNI AD Kian Kuat dan Lebih Hebat Lagi

- 7 Februari 2022, 21:03 WIB
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. /Instagram @jenderaltnidudung


GALAMEDIA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto optimistis dibawah kepemimpinan Jenderal Dudung Abudrachman, TNI AD bakal semakin kuat.

Prabowo menilai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman sangat mengerti keadaan pasukan di lapangan.

“Saya yakin bahwa di bawah kepemimpinan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman TNI AD akan semakin kuat dan lebih hebat lagi,” ungkap Prabowo, dari keterangan resmi Kementerian Pertahanan, Senin, 7 Februari 2022.

“Saya kenal dengan KSAD sejak masih berpangkat Letnan Dua di Batalyon 744 di Dili, Timor Timur. Beliau orang lapangan dan mengerti keadaan pasukan, prajurit, dan peduli akan kesejahteraan anggotanya,” lanjutnya.

Disampaikan pula oleh Menhan Prabowo bahwa pembangunan kekuatan TNI AD sendiri merupakan salah satu progam prioritas Kemhan.

Baca Juga: Film Mengejar Surga Tayang 10 Maret 2022, Berikut Sinopsisnya: Perjuangan dan Cinta

“Kemhan mendukung pembangunan kekuatan TNI AD yang merupakan salah satu prioritas,” kata Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman hari ini, Senin, 7 Februari 2022, di Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Keduanya membahas pembangunan kekuatan Angkatan Darat, mulai dari segi alutsista, personil, dan kesejahteraan prajurit untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Baca Juga: Ceramah Ustadzah Oki Masih Berbuntut Panjang, Ustadz Hilmi Firdausi: Sudah Ketebak Arahnya ...

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x