Dilaporkan Atas Penodaan Agama, Jenderal Dudung Tak Ambil Pusing: Masih Banyak Pekerjaan Strategi

- 8 Februari 2022, 08:32 WIB
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. /Instagram @jenderaltnidudung

GALAMEDIA - Kepala Staf TNI AD (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menanggapi laporan yang menyeret namanya soal ucapan 'Tuhan Bukan Orang Arab'.

Dudung Abdurachman mengatakan bahwa ia tak ambil pusing dengan adanya laporan tersebut, sebab masih banyak pekerjaan strategis yang harus dilakukan.

Mantan Pangkostrad itu menyampaikan bahwa fokus utama saat ini adalah membantu program pemerintah dan mensejahterakan prajurit TNI.

"Saya tidak terlalu inilah (memusingkan) hal-hal seperti itu. Masih banyak pekerjaan-pekerjaan strategis. Bagi saya itu dulu," kata Dudung kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022.

Baca Juga: Jelang MotoGP Marc Marquez Siap Jajal Sirkuit Mandalika

Dudung juga tak mempermasalahkan dengan adanya pihak-pihak yang merasa tersinggung lewat ucapannya saat berada di podcast Deddy Corbuzier.

Terlebih, Dudung mempersilahkan masyarakat untuk melapor, khususnya terkait ucapan yang menyebut 'Tuhan Bukan Orang Arab'.

"Silahkan saja laporkan, tidak masalah," terangnya.

Seperti diketahui, Dudung Abdurachman dilaporkan ke Polisi Militer TNI AD oleh Koalisis Ulama, Habaib dan Pengacara Anti Penodaan Agama (KUHAP APA), pada Januari 2022.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x