Holywings Bogor Resmi Dibuka: Tidak Boleh Ada Alkohol, Bandrek Pun Jadi Daftar Menu

- 9 Februari 2022, 10:38 WIB
Holywings Bogor resmi dibuka.
Holywings Bogor resmi dibuka. /Instagram/bytomss/

GALAMEDIA – Wali Kota Bogor Bima Arya resmikan pembukaan holywings di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Wali Kota Bogor bersama Hotman Paris Hutape dan Ivan Tanjaya selaku investor dan pemilik holywings indonesia menghadiri pembukaan café yang digemari anak muda itu.

Kali ini Holywings Bogor memiliki konsep berbeda dari cabang lain yang tersebar di Indonesia, jika biasanya café ini menyuguhkan minuman alkohol tapi kali ini akan menghadirkan menu kearifan lokal.

Seperti diketahui Bogor terkenal sebagai kota keluarga sehingga Bima Arya menghimbau agar menu yang disajikan bisa dinikmati oleh keluarga dan anak-anak.

Baca Juga: 7 Orang Paling Kaya di Indonesia Tahun 2022, Hartanya Sampai Ratusan Triliun Bahkan Kalahkan Presiden

“Karena kota Bogor kota keluarga, ini harus ramah keluarga, nyaman keluarga. Saya juga ingin ada cita rasa lokal seperti bajigur, bandrek, bansus, ada di sini juga. Itu minuman kebanggaan Sunda,” kata Wali Kota Bogor pada wartawan, Selasa 8 Februari 2022.

Sehingga pihak pengelola dan investor akan mengusung konsep holywings yang berbeda dari cabang yang ada di seluruh Indonesia yakni kearifan lokal.

Sebelumnya Wali Kota Bogor meminta supaya holywings bisa menyesuaikan daerah dimana dibuka, salah satunya meminta agar tidak menjual minuman alkohol di atas lima persen.

“Sebagai tamu, kami menyesuaikan perda di kota Bogor. Kami menyelaraskan semua termasuk menu, dengan menyediakan bandrek dan minuman khas lainnya,” kata Ivan Tanjaya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x