Sebut Adam Deni Ngaku Miliki Bos di Atas RI 1, Sang Ayah Ungkap Jerinx Ditarget Dipenjara Selama 3 Tahun

- 9 Februari 2022, 22:50 WIB
Dr Tirta dan Ayah Jerinx menjadi saksi meringankan dalam sidang lanjutan kasus Jerinx melawan Adam Deni Rabu 9 Februari 2022.
Dr Tirta dan Ayah Jerinx menjadi saksi meringankan dalam sidang lanjutan kasus Jerinx melawan Adam Deni Rabu 9 Februari 2022. /Dok Gendo Law Office

 

GALAMEDIA - Ayah I Gede Aryastina alias Jerinx SID, I Wayan Arjono membeberkan dugaan pemerasan Adam Deni kepada anaknya saat melakukan mediasi.

Jerinx SID sempat melakukan mediasi dengan Adam Deni sebanyak dua kali. Keduanya tidak mencapai kesepakatan.

"Dijaga dua orang di lobby. Begitu saya datang sudah dua orang yang jemput. Diajak kami ke tempat pertemuan di atas. Sebelum masuk saya digeledah. Tidak boleh membawa HP. Saya diperiksa seperti itu. Saya diperiksa HP dan tas itu. Baru saya bisa masuk. Ada Adam Deni, Machi, dan pacarnya," beber Arjono dalam sidang putranya, Rabu, 9 Fepbruari 2022.

Adam Deni disinyalir menolak ajakan mediasi pihaknya. Dia beralasan berkas perkara sang musisi kala itu sudah dinyatakan lengkap alias P21.

"Kami ada tujuan untuk mediasi. Kami datang. Pertama kami mau bicara, mohon Adam ada pembicaraan sedikit. Apa bentuknya gimana caranya nanti dia, itu kata Adam Deni sudah masuk P21 jadi sudah enggak bisa dihentikan kata Adam Deni. Tapi kami tetap meminta adanya mediasi," katanya lagi.

Baca Juga: Jerry Massie: Penyingkiran Tenaga Kerja Indonesia Sudah Lama Terjadi Sejak Jokowi Berkuasa

Meski begitu Arjono tak menyerah hingga terus mengupayakan kesepakatan damai dengan Adam Deni.

Namun, ia membeberkan, Adam Deni malah meminta uang senilai Rp15 miliar.

"Saya tanyakan gimana jalan keluarnya. Pertama, ini 15 M, tapi bisa nego. Dia Adam Deni yang minta seperti itu. Berarti ada nego," tutur Arjono.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x