Ridwan Kamil Lepas Tim Sepak Bola Wartawan Jabar ke Solo: Semoga Bisa Juara

- 11 Februari 2022, 11:09 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berfoto bersama tim sepak bola wartawan Jabar yang akan berangkat ke Solo, di Stasiun Bandung, Jumat, 11 Februari 2022./dok.IST
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berfoto bersama tim sepak bola wartawan Jabar yang akan berangkat ke Solo, di Stasiun Bandung, Jumat, 11 Februari 2022./dok.IST /

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melepas keberangkatan tim sepak bola wartawan Jawa Barat yang akan tampil di Turnamen Sepak Bola Antarwartawan se-Indonesia 2022.

Gubernur melepas rombongan di Stasiun Bandung, Jumat, 11 Februari 2022 pagi. Turnamen berlangsung di Solo, Jawa Tengah, 13-17 Februari 2022.

Pada kesempatan itu, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini berharap para pemain berjuang semaksimal mungkin menghadapi lawan-lawannya.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSS Sleman, Erwin Ramdhani: Siap Tarung Habis-habisan

"Yang paling penting, berusaha dan berjuang dengan maksimal. Hasilnya, gimana nanti. Mudah-mudahan bisa juara," harap Kang Emil.

Mantan Wali Kota Bandung itu mengakui, seharusnya ikut berangkat ke Solo karena dijadwalkan bermain dalam laga ekshibisi. Namun, rencana itu dibatalkan.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat saat melepas tim sepak bola wartawan Jabar yang akan berangkat ke Solo, di Stasiun Bandung, Jumat, 11 Februari 2022./dok.IST
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat saat melepas tim sepak bola wartawan Jabar yang akan berangkat ke Solo, di Stasiun Bandung, Jumat, 11 Februari 2022./dok.IST

"Sesuai arahan Bapak Presiden, harus berada di wilayah masing-masing seiring meningkatnya angka Covid-19," katanya.

Mengenai penyebaran virus corona, Kang Emil mengingatkan rombongan wartawan agar selalu menjaga protokol kesehatan agar tak terpapar. Apalagi, penularan varian Omicron sangat cepat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x