Wanita yang Mengaku Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Muncul ke Publik: Saya Ingin Minta Maaf

- 12 Februari 2022, 09:21 WIB
Artikel ini membahas permintaan maaf pemilik akun Nyelaras terkait tuduhan pelecehan seksual oleh Gofar Hilman.
Artikel ini membahas permintaan maaf pemilik akun Nyelaras terkait tuduhan pelecehan seksual oleh Gofar Hilman. /Kolase foto Instagram @pergijauh dan Twitter @quweenjojo

GALAMEDIA - Seorang wanita yang sempat ramai mengaku sebagai korban pelecehan seksual YouTuber Gofar Hilman akhirnya muncul ke publik.

Wanita bernama Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin itu mengaku salah telah menuding Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Melalui unggahannya di Twitter @quweenjojo, Syerin menyampaikan permohonan maafnya atas kasus pelecehan seksual Gofar Hilman sambil didampingi orangtuanya.

Baca Juga: Mendekati Pilpres, Anies Baswedan Disebut Cari Muka ke Warga NU Usai Resmikan Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin, yang memiliki akun Twitter @quweenjojo saya ingin mengklarifikasi cuitan yang saya buat pada 8 Juni 2021, yang menuduh Pak Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual,” cuitnya dikutip Galamedia, Sabtu 12 Februari 2022.

Syerin mengungkapkan, tuduhan pecelahan seksual yang dia sampaikan kepada Gofar Hilman tidak benar dan hanya imajinasinya belaka.

"Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada," tuturnya.

Baca Juga: Periksa Kandungan Jelang Kelahiran Baby A, Aurel Hermansyah: Sebentar Lagi Ketemu Papata dan Mamanur ya nak..

Syerin sendiri sebelumnya mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman pada 19 Agustus 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x