DITEMUKAN TEWAS, 11 Peserta Ritual di Pantai Payangan Jember Mengambang di Pantai Selatan

- 13 Februari 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi jenazah. DITEMUKAN TEWAS, 11 Peserta Ritual di Pantai Payangan Jember Mengambang di Pantai Selatan.
Ilustrasi jenazah. DITEMUKAN TEWAS, 11 Peserta Ritual di Pantai Payangan Jember Mengambang di Pantai Selatan. /Pixabay/kalhh

GALAMEDIA - Ditemukan tewas oleh Tim SAR gabungan, 11 peserta ritual di Pantai Payangan Jember, Jawa Timur mengambang di pantai selatan.

Sementara, 13 orang lainnya ditemukan selamat setelah terseret arus laut.

"Sebelas korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar perairan Pantai Payangan Jember baik dalam kondisi mengambang atau berada di pesisir pantai," tutur Komandan Tim (Dantim) Basarnas Jember Jatmika di Pantai Payangan Jember, Minggu, 13 Februari 2022.

Baca Juga: Dulu Ditemukan Bersimbah Darah, Kini Yunus Bahagia Dinikahkan dengan Pujaan Hati

Baca Juga: Horor Ritual di Pinggir Pantai Payangan Jember, Puluhan Orang Hilang Terseret Arus, Beberapa Ditemukan Tewas

Rombongan Kelompok Tunggal Jati Nusantara yang dipimpin Hasan bersama rombongan lain secara estafet dari Kecamatan Panti, Patrang, Sukorambi, Sumbersari, Ajung dan Jenggawah sebanyak 24 orang.

Termasuk satu orang sopir menggunakan minibus Elf dengan Nopol DK-7526-VF berangkat menuju Pantai Payangan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu pada Sabtu, 12 Februari 2022 malam.

"Semua korban sudah ditemukan yakni 13 orang ditemukan dalam kondisi selamat dan 11 orang meninggal dunia. Semuanya dibawa ke puskesmas terdekat," lanjut Jatmika, dikutip dari antara.

Ia menjelaskan sejumlah korban yang meninggal dunia ditemukan tidak jauh dari lokasi terseretnya arus laut pantai selatan tersebut baik mengambang di laut maupun di sekitar pantai.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x