Rizal Ramli Dinilai Cocok Menjadi Presiden Indonesia di 2024: Rekam Jejak Terbukti, Kritis dan Problem Solver

- 14 Februari 2022, 20:25 WIB
Rizal Ramli Dinilai Cocok Menjadi Presiden Indonesia di 2024: Rekam Jejak Terbukti, Kritis dan Problem Solver/Rizal Ramli
Rizal Ramli Dinilai Cocok Menjadi Presiden Indonesia di 2024: Rekam Jejak Terbukti, Kritis dan Problem Solver/Rizal Ramli /Tangkap layar YouTube.com/Karni Ilyas Club

GALAMEDIA – Ketua Umum Koalisi Peduli Indonesia (KPI), Alim Bara menilai sosok Ekonom Senior, Rizal Ramli cocok memimpin Indonesia.

Rizal Ramli kata Alim Bara sudah sepatutnya diperhitungkan sebagai figur alternatif yang akan diusung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Alim Bara berpandangan, saat ini rakyat Tanah Air membutuhkan pemimpin yang Visioner untuk kesehjateraan dan kemajuan bangsa.

Di mana, dua hal tersebut dinilai ada dalam sosok Rizal Ramli atau biasa dikenal RR.

Sejak masih mahasiswa, RR telah memposisikan diri sebagai seorang pejuang demokrasi serta keadilan. Sehingga RR dinilai Alim memiliki kebeperhikan kuat kepada rakyat.

Baca Juga: Mau Kencan Online Aman Saat Hari Valentine? Ini Dia Tipsnya

Beberapa tahun setelahnya, dia dikenal sebagai Ekonom Senior dengan reputasi internasional.

Selain itu, rekam jejak RR disebutkan Alim sangat memegang peranan penting di Indonesia.

“Rekam jejak ini terbukti saat Rizal Ramli memegang jabatan Menteri Bidang Perekonomian serta jabatan lainnya, baik di era Presiden Abdurrahman Wahid dan Presiden Joko Widodo, sebagai Menko Maritim dan Sumber Daya,” ujarnya dalam keterangan Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Dinilai Menindas Kaum Buruh, Serikat Pekerja di KBB Tolak Mekanisme JHT

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x