Pengamat Usul Prabowo Berpasangan dengan Rizal Ramli, Tak Perlu Terpaku dengan Puan Maharani

- 15 Februari 2022, 12:45 WIB
Pengamat Usul Prabowo Berpasangan dengan Rizal Ramli, Tak Perlu Terpaku dengan Puan Maharani/Prabowo Subianto dan Puan Maharani
Pengamat Usul Prabowo Berpasangan dengan Rizal Ramli, Tak Perlu Terpaku dengan Puan Maharani/Prabowo Subianto dan Puan Maharani /Kolase foto Instagram.com/@prabowo dan dpr.go.id/

GALAMEDIA - Direktur Eksekutif Lingkar Madani (LIMA) Indonesia, Ray Rangkuti mengatakan bahwa elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih berada di posisi atas.

Elektabilitas Prabowo disebut masih menempati posisi puncak dalam survei nasional, meski angkanya relatif stagnan.

Posisi ini, kata Ray Rangkuti, membuat daya tawar Prabowo semakin tinggi. Bahkan, Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan bisa memilih rekat duetnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Tak terkecuali memilih tokoh di luar partai politik (parpol) seperti Ekonom Senior, Rizal Ramli sebagai pasangannya.

“Menguntungkannya, Pak Prabowo dalam posisi terbuka luas untuk berdampingan dengan siapapun. Bahkan bisa dengan tokoh-tokoh luar partai seperti misalnya Rizal Ramli,” katanya kepada wartawan dilansir Galamedia Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: Thofu Dinner Bareng Lagi-lagi Buat Warganet Meleleh, Thariq Halilintar: Yang Lain Ngontrak Kan?

Ray berpandangan, meski harus dipasangkan dengan tokoh parpol, Prabowo tidak wajib terpaku untuk berpasangan dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Pengamat Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu menyebutkan Prabowo bisa berpasangan dengan Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Airlangga Hartanto, atau bahkan Anies Baswedan.

“Bisa dengan Ganjar, Erick Thohir, Airlangga Hartarto, atau Anies Baswedam,” terang Ray.

Baca Juga: Herry Wirawan Pemerkosa Santriwati Divonis Mati? Begini Harapan Keluarga Korban

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x