Doddy Soedrajat Dikabarkan Meminta Hasil Donasi Gala, Haji Faisal: Saya Agak Meragukan Itu

- 16 Februari 2022, 08:37 WIB
 Doddy Soedrajat (kiri) dan Haji Faisal (kanan). /YouTube Populer Seleb /
Doddy Soedrajat (kiri) dan Haji Faisal (kanan). /YouTube Populer Seleb / /

 

GALAMEDIA - Polemik antara Haji Faisal dan Doddy Soedrajat hingga saat ini masih terus berlanjut bahkan semakin memanas.

Sebagaimana diketahui, Doddy Soedrajat dikabarkan ini meminta hasil donasi masyarakat yang sudah dibelikan rumah untuk Gala.

Hal tersebut disampaikan Doddy Soedrajat melalui kolom komentar di unggahan salah satu akun gosip di media sosial.

"Sekarang si engga usah banyak bacot akun gosip, simpel bilang ke sana ke junjunganmu, kalau memang mau damai ayo bagi duit donasi yg udah dibelikan rumah cucu saya," kata akun @dodysoedrajat_1.

Baca Juga: Rusa di AS Terkonfirmasi Varian Omicron, Peneliti Mulai Ketar-ketir Virus Bisa Bermutasi Munculkan Varian Baru

"Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang, gampang lah duit segitu. Bayar lah ke sini setengahnya saya kan bapa kandung Eca, Gala cucu saya, ada hak saya di situ," sambung Doddy Soedrajat.

Pasalnya, permintaan tersebut justru dijadikan Doddy Soedrajat sebagai syarat agar ia berdamai dengan pihak Haji Faisal.

"Jangan serakahlah jadi orang. Mau damai ga?" ucap Doddy Sudrajat.

Komentar tersebut berhasil diabadikan oleh akun fanbase Fuji, namun Doddy Sudrajat sudah dihapus oleh akun @dodysoedrajat_1.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x