Jokowi dan PDIP Dinilai Sponsori Islamophobia, Ruhut Sitompul 'Tampar' Rocky Gerung: Orang Dungu Berkomentar!

- 16 Februari 2022, 12:25 WIB
Politisi PDIP Ruhut Sitompul
Politisi PDIP Ruhut Sitompul /Galamedia News.com//Instagram @ruhutsitompul

GALAMEDIA - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul kembali memberikan komentar menohok pada pengamat politik, Rocky Gerung.

Sebelumnya, Rocky Gerung menilai isu-isu islamophobia selalu gencar disuarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kalau kita perhatikan, isu-isu islamophobia ini yang gencar untuk mengucapkan nya adalah PDIP,” ujarnya melalui kanal Youtube Refly Harun dilansir Galamedia Rabu, 16 Februari 2022.

Baca Juga: Polemik Ceramah Ustadz Khalid Basalamah Soal Wayang, Tokoh NU: Tonton yang Utuh, Tabayyun Jangan Ngamuk Terus

Selain itu, Rocky juga menilai Mahfud MD kerap menyuarakan isu Islamophobia. Padahal di Amerika sendiri isu terebut sudah berhenti.

Bukan hanya itu, Rocky juga mengatakan PDIP dan Presiden Jokowi bisa dinilai publik sebagai pihak yang mensponsori isu Islamophobia.

“Jadi Pak Jokowi justru mesti kasih sinyal bahwa berhentilah dengan islamophobia. Bukan sekedar demi isu itu, tapi demi dia sendiri,” tuturnya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir Berduka: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda yang Sangat Disayangi

“Terlepas dari objektifitasnya, gak, tapi orang akan menganggap bahwa Presiden Jokowi justru mensponsori islamophobia melalui sikap diamnya terhadap isu itu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x