KPKNL Bandung Berikan Apresiasi Lembaga Pemerintah dan Swasta Dalam Pengelolaan Kekayaan Negara

- 17 Februari 2022, 11:29 WIB
Guntur Sumitro Kepala KPKNL Bandung, saat memberikan Sambutan di Acara penghargaan Apresiasi Lembaga Pemerintah dan Swasta Dalam Pengelolaan Kekayaan Negara, Kamis 17 Februari 2022.
Guntur Sumitro Kepala KPKNL Bandung, saat memberikan Sambutan di Acara penghargaan Apresiasi Lembaga Pemerintah dan Swasta Dalam Pengelolaan Kekayaan Negara, Kamis 17 Februari 2022. /dok/

GALAMEDIA - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung menyelenggarakan Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara Tahun 2021 kepada satuan kerja (satker) di wilayah kerja KPKNL Bandung.

Selain pemberian apresiasi juga dilakukan Sosialisasi dan Pencanangan pembentukan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) KPKNL Bandung Tahun 2022.

Kegiatan ini, bertujuan untuk meningkatkan dan mengefektifitaskan kerjasama Pengelolaan Kekayaan Negara antara satker dan KPKNL Bandung.

Hal itu, dilakukan secara daring alias virtual melalui media Zoom meeting dan dihadiri tamu undangan yang berasal dari satker dan mitra kerja di seluruh wilayah kerja KPKNL Bandung.

Baca Juga: Menteri Perdagangan Tidak Hadiri Rapat Terkait Pemasalahan Kebutuhan Pokok, Dedi Mulyadi: Tindakan Tidak Peka

"Pemberian Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara dibagi menjadi beberapa kategori, yakni, Pertama. Dibidang Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) terdiri dari, Optimalisasi BMN Terbaik yang diraih oleh Polrestabes Bandung.

Untuk Penatausahaan BMN Terbaik diraih oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP A Bandung," kata Kepala KPKNL Bandung, Guntur Sumitro melalui press release yang diterima Galamedianews, Kamis, 17 Pebruari 2022.

"Untuk Mitra Kolaborasi Pengamanan BMN Terbaik diraih oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung," paparnya.

Baca Juga: Demi Totalitas Akting Pertama, Fuji Rela Nonton Kebersamaannya dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x