AHY Sowan ke Rais Aam PBNU, Miftachul Akhyar Ajak Partai Demokrat Ikut Berdakwah

- 20 Februari 2022, 16:48 WIB
Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) saat menyanyikan lagu Ya Lal Wathon.
Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) saat menyanyikan lagu Ya Lal Wathon. /Tangkapan layar/HO-video


GALAMEDIA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan silaturahim ke Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Kiai Haji Miftachul Akhyar untuk meminta nasihat.

“Kami ingin selalu mendapat nasihat dan wejangan dari kiai,” ujar AHY saat bersilaturahmi ke kediaman KH Miftachul Akhyar di Kompleks Pondok Pesantren Miftachus Sunnah Jalan Kedung Tarukan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 20 Februari 2022.

AHY mengaku bersyukur karena berkesempatan bersilaturahmi yang diakuinya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, namun terkendala waktu dan pandemi.

Putra sulung SBY tersebut datang bersama Sekjen Demokrat Teuku Riefky, Bendahara Umum Renville Antonio, dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Baca Juga: ILUNI UI Ingatkan Agar Proyek IKN Jangan Sampai Mangkrak

Selain itu, AHY juga menyampaikan niatnya bahwa Partai Demokrat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan NU karena sama-sama memiliki kesamaan, khususnya spirit serta semangat memperjuangkan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang beliau sampaikan dan kami siap melaksanakannya. Tentu dengan tekad serupa bahwa kami ingin menjadi bagian dari perjuangan tersebut,” katanya.

AHY juga menyatakan komitmennya siap bersama-sama untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas, terutama menyongsong bonus demografi pada 2030-2035.

“Kami siap membangun dan bersinergi untuk membangun manusia yang luar biasa. Kolaborasi nanti salah satunya seperti beasiswa santri-santri atau yang lain,” tutur AHY.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x