PANAS! Hotman Paris Tantang Menaker Ida Fauziyah Debat Terbuka Soal JHT Cair di Usia 56 Tahun

- 21 Februari 2022, 09:00 WIB
Hotman Paris tantang Menaker Ida Fauziyah debat terbuka.
Hotman Paris tantang Menaker Ida Fauziyah debat terbuka. /Instagram.com/@hotmanparisofficial/

GALAMEDIA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali bersuara ihwal kebijakan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziah soal kebijakan dana Jaminan Hari Tua (JHT) yang cair di usia 56 tahun.

Kali ini, Hotman Paris menantang Menaker Ida Fauziyah untuk debat terbuka terkait aturan Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Hotman Paris menegaskan dirinya tak setuju dengan aturan bahwa JHT bisa cair 100 persen saat pekerja berusia 56 tahun.

"Saya tidak setuju dikeluarkannya Permen Nomor 2 Tahun 2022 yang menyatakan JHT baru bisa dicairkan pada umur 56 tahun walaupun saat muda pekerja tersebut telah di-PHK," ujar Hotman Paris dikutip Galamedia dari akun Instagramnya @hotmanpatisofficial Senin, 21 Februari 2022.

Baca Juga: Sehat dan Segar, 5 Buah yang Bikin Glowing Secara Alami

Dia melanjutkan bahwa tantangan debat terbukanya itu berkaitan dengan tanggung jawab Ida Fauziyah sebagai Menaker.

"Maka dengan ini, kalau benar Menaker bertanggung jawab atas isi Permenaker tersebut, saya menantang debat terbuka di mana pun Ibu Menaker untuk membahas Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 tersebut," jelasnya.

Terkait dengan tantangan debat tersebut, pria yang kerap dijuluki pengacara 30 miliar itu menampik jika ajakannya bermotif politik.

"Ini semua saya lakukan demi kepentingan bekerja. Tidak ada ambisi politik karena saya tidak tertarik jadi menteri," tegas Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x