Lingkar Puan Komitmen Angkat Harkat Anak Bangsa

- 22 Februari 2022, 17:44 WIB
Deklarasi dan Pengukuhan DPP Lingkar Puan di Bandung, Selasa, 22 Februari 2022./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Deklarasi dan Pengukuhan DPP Lingkar Puan di Bandung, Selasa, 22 Februari 2022./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Lingkaran Masyarakat Peduli Anak Negeri (Lingkar Puan) berkomitmen untuk berupaya mengangkat harkat anak bangsa. Hal tersebut diupayakan melalui sejumlah program yang telah dipersiapkan.

"Kami hari ini dipercaya oleh para pendiri dan dewan pembina, untuk menyalurkan ide dan semangat gotong royong dalam mengangkat harkat anak negeri," ungkap Ketum Lingkar Puan, Tigor Mulo Horas di sela Deklarasi dan Pengukuhan DPP Lingkar Puan di Bandung, Selasa, 22 Februari 2022.

Menurutnya salah satu program yang diupayakan kedepan, yakni terkait UMKM. Diharapkan dapat mendorong kembali roda perekonomian negara di tengah kondisi pandemi.

Baca Juga: Songsong Super Apps, bank bjb Siap Menuju Elite Bank

"Ada banyak program yang akan kita luncurkan kedepan, salah satunya tentang UMKM," ujarnya.

Tigor menjelaskan bahwa tujuan dari deklarasi Lingkar Puan, yakni sebagai bentuk kepedulian kepada anak negeri. Dengan harapan, dapat mengangkat harkat dan martabat anak negeri.

"Kami ingin mengangkat harkat anak negeri, dengan berbagai ide, semangat dan gotong royong yang ada dimiliki anak-anak bangsa," jelasnya.

Baca Juga: Web Series Layangan Putus Diduga Dibajak, Produser Datangi Polda Metro Jaya

Pada kesempatan yang sama, Pembina Lingkar Puan, Hermes Kiemas menuturkan, pihaknya berupaya melakukan gerakan yang dapat memajukan dan peduli terhadap anak negeri.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x