Amien Rais Promosi Menantu Sampai Hina Jokowi, Rudi S Kamri: Sudah Tenggelam Masih Berkoar-koar

- 22 Februari 2022, 21:35 WIB
Tangkapan Layar Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais memimpin acara deklarasi partai di Yogyakarta, Kamis (29/4/2021) sebagaimana ditayangkan di akun Youtube Amien Rais Official.
Tangkapan Layar Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais memimpin acara deklarasi partai di Yogyakarta, Kamis (29/4/2021) sebagaimana ditayangkan di akun Youtube Amien Rais Official. /Genta Tenri Mawangi/Antara

GALAMEDIA – Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais menjadi perbincangan usai mempromosikan menantunya, Ridho Rahmadi untuk menjadi calon presiden (Capres) di 2024.

Dalam video yang beredar di media sosial, Amien Rais memuji-muji menantunya, bahkan dia menyebut Ridho bisa menjadi Presiden RI selanjutnya.

Ridho sendiri merupakan Ketua Umum Partai Ummat serta suami putri bungsu Amien Rais, Tasniem Fauzia Rais.

Sontak pernyataan Amien Rais mendapatkan berbagai tanggapan termasuk dari Pengamat Sosial dan Politik, Rudi S Kamri.

“Beberapa waktu yang lalu beredar video ceramah internal Amien Rais, orang yang sudah tenggelam, sudah masuk pada ufuk Barat perpolitikan Indonesia, berkoar-koar,” ujarnya melalui channel Youtube Kanal Anak Bangsa Selasa, 22 Februari 2022.

Menurut Rudi S Kamri, hanya karena ingin mempromosikan menantunya, Amien sampai menghina orang lain.

Baca Juga: Pelaku Pungli di Objek Wisata Cipanas Garut Ditangkap Tim Sancang, Terancam 9 Tahun Bui

“Hanya karena ingin menonjolkan atau mempromosikan menantunya, yaitu Ridho Rahmadi untuk menjadi Presiden, dia (Amien) tidak segan-segan menghina orang lain,” ungkapnya.

Sebab, Amien sempat menyebut tamatan SMA hingga tukang kayu dalam pidatonya. Menurut Rudi, Amien telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Rizal Ramli Jujur-jujuran Awalnya Terkesima dengan Gaya Merakyat: Tetapi Kaget dan Ndak Nyangka ...

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x