Minat Generasi Milenial akan Layanan Keuangan Digital Tinggi, Pospay Tembus Dua Juta Download

- 22 Februari 2022, 20:33 WIB
 Direktur Utama Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi dan Direktue Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan Pos Indonesia, Charles Sitorus.
Direktur Utama Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi dan Direktue Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan Pos Indonesia, Charles Sitorus. /

GALAMEDIA - Minat generasi milenial dan Zellenial kepada layanan keuangan digital cukup tinggi.

Hal tersebut terlihat dari Pospay yang menembus dua juta download atau pelanggan pada awal tahun ini.

Pencapaian aplikasi yang diluncurkan pada Agustus 2021 tersebut, didukung dengan kerja keras dari seluruh komponen yang terlibat dalam pengembangannya.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan bahwa ide-ide kreatif dan juga pengembangan sistem aplikasi Pospay terus-menerus disampaikan oleh seluruh Tim Pospay.

Menurutnya tujuan yang ingin dicapai yaitu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tagline emang paling ngerti kamu diwujudkan dengan penambahan berbagai macam fitur yang memang banyak dibutuhkan oleh masyarakat umum.

Beberapa fitur-fitur terbaru dari Pospay yaitu antara lain pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor), top up e-Money dan pembelian voucher games.

Baca Juga: Generasi Milenial Harus Bisa Menjawab Berbagai Persoalan Bangsa Saat Ini

"Targetnya tahun ini Pospay akan menjadi Super Apps, setelah melampui dua juta pelanggan, tahun ini kami targetkan akan bertambah tiga juga hingga total menjadi lima juta pelanggan," ungkapnya di Critical 11, Jln. Pajajaran, Kota Bandung, Selasa, 22 Februari 2022.

Dikatakannya dengan menjadi super apps, maka semua layanan Pos Indonesia nantinya akan ada di Pospay seperti jasa kurir, jasa keuangan, investment,insurance, syariah, dan pinjaman.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x