Heboh Jokowi Lanjut Menjabat, Gerindra: 2024 Waktunya Prabowo Jadi Presiden RI

- 27 Februari 2022, 18:50 WIB
Heboh Jokowi Lanjut Menjabat, Gerindra: 2024 Waktunya Prabowo Jadi Presiden RI/Prabowo (kiri) Jokowi (kanan)
Heboh Jokowi Lanjut Menjabat, Gerindra: 2024 Waktunya Prabowo Jadi Presiden RI/Prabowo (kiri) Jokowi (kanan) /Dok. Sekretariat Kabinet

GALAMEDIA – Partai Gerindra turut membuka suara terkait usulan penundaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang santer disuarakan belakangan ini.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan bahwa cita-cita dan tujuan berdirinya Gerindra adalah menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Muzani saat memberikan bekal terhadap seluruh pengurus PAC dan ranting-ranting Gerindra di Hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur Sabtu, 26 Februari 2022.

Muzani mengatakan Gerindra harus belajar dari Pemilu sebelumnya dan bertindak totalitas.

Sebab 2024 adalah waktunya Prabowo menjadi Presiden RI selanjutnya, menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita harus berlajar dari proses pemilu-pemilu sebelumnya. Kita harus totalitas. Jaga suara kita, saksi-saksi harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Sebab, 2024 adalah waktunya Prabowo Presiden,” katanya.

Baca Juga: Hanya Boleh Beli 1 Mainan, Ternyata Rafathar Beli Mainan Seharga UMR Surabaya

Solidaritas dan konsolidasi, kata Muzani, harus terus dilakukan serta diperkuat bersama dengan menjaga suara rakyat.

“Soliditas dan konsolidasi harus terus dilakukan, diperkuat. Jaga suara rakyat, karena suara rakyat adalah amanat, suara rakyat adalah suara tuhan," ucapnya.

"Itu sebanya kita mendirikan ranting-ranting, PAC, dan DPC di seluruh Indonesia. Kenapa? Karena dari situlah partai bergerak. Partai Gerindra ini dibangun dari bawah, partai ini dibangun dari rakyat, partai ini milik wong cilik," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x