PT KAI Akan Kembali Ujicoba KLB Bagi Warga Masyarakat Garut

- 27 Februari 2022, 19:42 WIB
PT. KAI Akan Kembali Ujicoba KLB Bagi Warga Masyarakat Garut pada  Selasa 1 Maret 2022 dan Kamis 3 Maret 2022.
PT. KAI Akan Kembali Ujicoba KLB Bagi Warga Masyarakat Garut pada Selasa 1 Maret 2022 dan Kamis 3 Maret 2022. /

GALAMEDIA - Menindaklanjuti hasil evaluasi Kereta Luar Biasa (KLB) ujicoba perjalanan lintas Stasiun Garut - Cibatu pada Kamis 24 Februari 2022 yang lalu, maka pada hari Selasa 1 Maret 2022 dan Kamis 3 Maret 2022, akan dijalankan kembali KLB ujicoba yang bisa digunakan bagi warga masyarakat untuk ikut merasakan perjalanan pada masa uji coba tersebut.

"Pada uji coba kali ini kami masih menggunakan sarana dengan stamformasi sebanyak 7K3 (tujuh gerbong kelas ekonomi) dan 1 KMP3," ujar Manajer Humas PT. KAI (Persero) Daop 2 Bandung, Kuswardoyo, dalam keterangannya, Ahad 27 Februari 2022.

Menurut Kuswardoyo, KMP3 sendiri memiliki arti bahwa kereta tersebut dilengkapi dengan fasilitas penumpang, ruang makan dan dapur serta pembangkit listrik kelas ekonomi.

Baca Juga: Doyan Makan Mie Instan Mentah? Cepat Hentikan! Ini Bahaya Mengerikan yang Akan Terjadi Pada Organ Tubuh

Ia menyebutkan, pada perjalanan uji coba kali ini, PT. KAI akan membawa maksimal 250 pengguna jasa Kereta Api (KA) secara gratis dalam setiap perjalanannya.

Meski demikian, Terang Kuswardoyo, pihaknya menyarankan agar warga masyarakat yang ingin mencoba perjalanan tersebut bisa mendaftarkan diri di Stasiun Garut.

Baca Juga: Jika Jokowi Tak Tegas Soal Penundaan Pemilu 2024, Komisaris Ancol: Bedanya Apa dengan Soeharto?

"Semoga perjalanan uji coba kali ini dapat membawa manfaat sebesar-besarnya bagi warga Garut dan sekitarnya serta bisa menjadi awal baik bagi beroperasinya lintas Cibatu-Garut," ucapnya.

Berikut jadwal perjalanan KLB uji coba:

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x