Terpilih Secara Aklamasi, Tatang Sofyan Nahkodai FK KBIHU Kota Bandung Hingga 2027

- 3 Maret 2022, 10:46 WIB
Secara Aklamasi, Tatang Sofyan Nahkodai FK KBIHU Kota Bandung Hingga 2027.//Foto doc
Secara Aklamasi, Tatang Sofyan Nahkodai FK KBIHU Kota Bandung Hingga 2027.//Foto doc /

GALAMEDIA - Forum Komunikasi Bimbingan Ibadah Haji Umroh (FK KBIHU) Kota Bandung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Hotel Gumilang Sari, Setiabudhi, Bandung, Rabu 2 Maret 2022.

"Hadir para Ketua KBIH, Ketua FKKBIHU Jabar Sunidja, dan Kepala Kemenag Kota Bandung, Tedi didampingi Kasi PHU, Boy," ungkap Ketua Panitia musda FK KBIHU Kota Bandung, Supyan Sulaeman.

Tatang Sofyan dipastikan menahkodai Forum Komunikasi FK KBIHU Kota Bandung selama lima tahun ke depan hingga tahun 2027 setelah terpilih secara aklamasi.

Baca Juga: Tergeletak di Lahan Kosong, Geger Temuan Mayat Perempuan di Arcamanik Bandung

Ketua FK KBIHU  Kota Bandung terpilih, Tatang Sofyan mengatakan, pihaknya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua anggota yang telah memberikan amanah.

Pihaknya berharap semua anggota terus menciptakan kekompakan di dalam organisasi.

Kekompakan di dalam organisasi akan berbuah khidmat dan pelayanan kepada jemaah haji dan umrah yang menjadi semakin baik.

Sehingga pada gilirannya bisa mengantarkan para jemaah menjadi haji mabrur dan magbulah.

Baca Juga: Dasteran di Paris, Gaya Unik Sarwendah dan Tania Onsu Tuai Pujian Warganet

"Saya ini bukan yang terbaik di antara bapak dan ibu anggota yang ada. Tetapi kalau harus saya yang akhirnya terpilih menjadi ketua, saya mohon doa restu dan supportnya untuk menjalankan roda organisasi secara bersama-sama," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, H. Tedi menjelaskan, kepengurusan baru FK KBIHU diharapkan bisa memberikan yang terbaik bagi pelayanan ibadah haji ke depan.

"Kami sampaikan selamat atas terpilihnya, Tatang Sofyan menjadi ketua. Dalam Musda tersebut hadir 40 anggota FK KBIHU Kota Bandung, dan secara aklamasi memilih H. Tatang Sofyan," jelasnya.

Baca Juga: Kisah Pemuda Korea yang Terpaksa Tunda Pernikahan karena Sang Kekasih di Ukraina Ikut Berperang Melawan Rusia

Hingga kini memang belum ada keputusan dari pemerintah, pasalnya, mengenai pembukaan ibadah haji pada tahun 2022 ini.

Namun pihaknya berharap, keputusan ada atau tidaknya pemberangkatan ibadah haji pada 2022 ini, sudah ada pada Maret 2022 ini.

Tentunya, semuanya masih dalam posisi menunggu, karena sampai saat ini pandemi belum bisa dipastikan kapan usai dan harus menunggu  perkembangan terakhir.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x