Relawan RidwanKamilKita Wilayah Bogor Dorong Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

- 4 Maret 2022, 16:48 WIB
Relawan RidwanKamilKita (RKK) kembali beraksi. Kini bersama dengan Komunitas Driver Online wilayah Bogor menggelar bakti sosial Jumat berbagi dengan berbagi kepada para kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.
Relawan RidwanKamilKita (RKK) kembali beraksi. Kini bersama dengan Komunitas Driver Online wilayah Bogor menggelar bakti sosial Jumat berbagi dengan berbagi kepada para kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan. /

GALAMEDIA - Relawan RidwanKamilKita (RKK) kembali beraksi. Kini bersama dengan Komunitas Driver Online wilayah Bogor menggelar bakti sosial Jumat berbagi dengan berbagi kepada para kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Aktifitas tersebut merupakan rangkaian kegiatan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di pemilihan presiden tahun 2024.

Seiring dengan itu Relawan RidwanKamilKita wilayah Bogor pun menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024.

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita, Harri Permana Hadi didampingi sekretaris Rudi Iwan Setiawan mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat.

Baca Juga: DHIS Secondary Gelar Kompetisi Bahasa Inggris dan STEAM Antar Sekolah se-Indonesia

Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita telah bergaung di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi dan beberapa tempat lainnya.

"Kini Deklarasi relawan RidwanKamilKita pun menggema di Bogor. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024," jelas Harry, Jumat, 4 Maret 2022.

Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Harry, kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita pun ada di beberapa provinsi lainnya.

"Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x