ASN Kabupaten Bandung Terbukti Bolos Kerja, Bupati Bandung: Kinerja yang Memalukan!

- 4 Maret 2022, 18:40 WIB
ASN Kabupaten Bandung Terbukti Bolos Kerja, Bupati Bandung: Kinerja yang Memalukan!.
ASN Kabupaten Bandung Terbukti Bolos Kerja, Bupati Bandung: Kinerja yang Memalukan!. /Instagram @dadangsupriatna

GALAMEDIA - Sejumlah ASN Kabupaten Bandung terbukti bolos kerja di hari Jumat 4 Maret 2022.

Hal itu diketahui, usai Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan sidak ASN di kantor Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda).

Dadang Supriatna nampak kaget dengan jumlah kehadiran ASN di BKPSDM sebanyak 50 persen dan Bapelitbangda yang hadir 60 persen.

Baca Juga: Resmi Rilis Album Kelima, Tulus Ungkap Alasan Mendalam Dibalik Lagu Manusia: Berdasarkan Cerita yang Saya Alam

Seperti diketahui, sidak yang dilakukan Dadang hari ini sengaja karena di hari sebelumnya para ASN libur perayaan Nyepi dan keesokan harinya libur kembali.

Secara tegas, Dadang pun mengancam akan melakukan rotasi hingga mutasi kepada ASN yang terbukti bolos kerja tanpa alasan.

"Saya menginstruksikan BKPSDM untuk membuat laporan, dan mencatat siapa saja yang tidak hadir hari ini, sebagai catatan kami kedepan manakala akan melakukan langkah mutasi dan rotasi jabatan," tegasnya dikutip Galamedia dari Instagram pribadinya @dadangsupriatna.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini menyesalkan masih adanya ASN masih membudayakan budaya bolos kerja setelah tanggal merah.

Baca Juga: Resep Soto Ayam Santan Medan Gurih dan Maknyoss

"Saya sudah tau semuanya, bahwa ternyata kondisi berdasarkan sidak kali ini dilapangan memperlihatkan kinerja yang cukup memalukan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x