Rocky Gerung Curiga Istana Cari Cara Lain Untuk Tunda Pemilu 2024: Politik Itu Niat Buruk Kekuasaan

- 5 Maret 2022, 20:25 WIB
Rocky Gerung Curiga Istana Cari Cara Lain Untuk Tunda Pemilu 2024: Politik Itu Niat Buruk Kekuasaan
Rocky Gerung Curiga Istana Cari Cara Lain Untuk Tunda Pemilu 2024: Politik Itu Niat Buruk Kekuasaan /Tangkapan layar youtube.com / Karni Ilyas Club.

GALAMEDIA – Pengamat politik, Rocky Gerung menanggapi pernyataan dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh terkait penundaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Diketahui, Surya Paloh memprediksi tidak lama lagi usulan penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera berakhir. Bahkan Surya Paloh sampai menyebut game is over.

Rocky Gerung mengatakan, tentu Paloh akan dengan gagah dan gigih mempertahankan agenda Pemilu harus digelar di 2024.

“Ya Pak Surya Paloh tentu pasti akan dengan gagah dan gigih mempertahankan agenda yang udah diputuskan (di) 2024,” ujarnya melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official Sabtu, 5 Maret 2022.

Sementara soal ucapan ‘game is over’ dari Paloh, Rocky menilai dia telah menghitung kekuatan politik di DPR dan suara publik.

Baca Juga: Heboh! Indonesia Kirim Rudal Balistik Bantu Rusia Perang di Ukraina, Benarkah? Ini Faktanya

“Jadi kalau disebut game over itu pasti Pak Surya Paloh udah menghitung kekuatan politik di DPR dan opini publik tentu,” sambungnya.

Meski sudah banyak penolakan soal usulan penundaan Pemilu 2024, Rocky tetap mengingatkan publik soal politik yang kerap berubab-ubah.

Baca Juga: PERSIB Wajib Kalahkan Persiraja! Posisi 2 Klasemen Direbut Arema yang Ungguli Barito Putera

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x