Ketua Umum PBNU Doakan Airlangga Hartanto Naik Kelas: Jadi Atasan Para Menteri, Insya Allah

- 6 Maret 2022, 11:06 WIB
Ketua Umum PBNU Doakan Airlangga Hartanto Naik Kelas: Jadi Atasan Para Menteri, Insya Allah/Menko Airlangga Hartarto.
Ketua Umum PBNU Doakan Airlangga Hartanto Naik Kelas: Jadi Atasan Para Menteri, Insya Allah/Menko Airlangga Hartarto. /Dok. Kemenko Perekonomian/

GALAMEDIA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto didoakan naik kelas menjadi atasan para Menteri.

Doa tersebut disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf di acara temu tani dan penanaman Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Desa Kencana Mulya, Kecamatan Rambang, Muara Enim, Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut adalah rangkaian peringatan Harlah ke-99 NU (kalender Hijriyah) untuk wilayah Indonesia barat bertajuk ‘Lestari Alamnya, Sejahtera Petaninya’.

“Kalau sekarang beliau masih Menko bidang Perekonomian, Insya Allah saya doakan di masa mendatang naik kelas menjadi atasannya Menteri,” ujarnya dilansir Galamedia Minggu, 6 Maret 2022.

Gus Yahya (panggilan akrab KH Yahya Cholil Staquf) menuturkan doa itu ia sampaikan tak lepas dari posisi Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Baca Juga: Ini Nih! Bos Anyar Twitter Parag Agrawal Izinkan Semua WFH Selama-lamanya: Bebas..

Tak hanya itu, menurut beberapa lembaga survei, Airlangga berhasil mendapatkan elektabilitas yang cukup besar.

Airlangga yang turut hadir dalam kegiatan tersebut disambut baik oleh Gus Yahya. Kata Gus Yahya, mayoritas petani sawit di Sumatera, dari Aceh hingga Lampung adalah warga NU.

Baca Juga: Politisi Golkar Usul Indonesia Jadi Sistem Khilafah: Jokowi Jadi Sultan Pertamanya

“Bahkan banyak di antaranya yang merupakan pengurus NU. Oleh karena itu, PBNU mendukung program bantuan tanam sawit tersebut,” timpalnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x