Erick Thohir Bangga-Banggain Tiket MotoGP Ludes Terjual

- 6 Maret 2022, 17:37 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir.
Menteri BUMN Erick Thohir. /Instagram @erickthohir

 

GALAMEDIA - Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasinya atas animo masyarakat yang tinggi terkait lomba balap motor Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Mandalika, NTB.

"Untuk mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas animo masyarakat, di mana tiket daripada MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers daring, Minggu, 6 Maret 2022.

Menurut Menteri BUMN, tentu animo masyarakat yang tinggi ini ada yang berasal dari individu, komunitas, dan korporasi.

"Tapi tentu jangan takut, karena informasi yang terakhir dari panitia yang terus berkoordinasi dengan Dorna, Dorna sangat mengapresiasi sehingga mereka juga membuka stand tambahan yakni Grandstand untuk penggemar Marc Márquez dan juga Maverick Viñales sejumlah 500 tiket lagi. Saya yakin ini terjual habis (sold out) juga," katanya.

Untuk tiket hari pertama dan kedua serta latihan sebagai bagian dari kualifikasi, BUMN masih terus mendorong penjualannya.

Baca Juga: Pasukan Elit Inggris SAS dan US Navy Siap Tarung dengan Spetsnaz Dalam Misi Penyelamatan Presiden Ukraina

"Karena itu saya terus berusaha bersama tentunya dengan para panitia, untuk memastikan lomba balap motor internasional ini berjalan dengan baik," kata Erick Thohir.

Erick mengatakan bahwa tentu kerja keras ini tidak lain dari kerja keras berbagai pihak seperti Pemerintah Provinsi NTB, Komandan Lapangan Persiapan MotoGP Mandalika 2022 Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto, dan tentu juga jejaring daripada bank-bank BUMN seperti bank-bank Himbara dan Bank Syariah Indonesia yang memang dalam sepekan terakhir terus bekerja keras supaya ajang balap motor MotoGP ini bisa maksimal.

Sebelumnya PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai induk Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata optimistis tiket perhelatan balap motor bergengsi internasional MotoGP akan terjual habis atau sold out.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x