Persikota Dikerjai Wasit, Prilly Latuconsina: Bukti Nyata Sepakbola Indonesia Masih Mengecewakan!

- 7 Maret 2022, 10:02 WIB
 Prilly Latuconsina./Tangkapan Layar Instagram.com/@prirrlylatuconsina96/ /
Prilly Latuconsina./Tangkapan Layar Instagram.com/@prirrlylatuconsina96/ / /

 

GALAMEDIA - Berbagai keputusan aneh wasit di babak 16 besar Liga 3 antara Persikota Tangerang vs Farmel FC mendapat perhatian serius dari Prilly Latuconsina.

Pemilik Persikota Tangerang itu kecewa dengan keputusan wasit yang selama pertandingan berlangsung kerap merugikan tim 'Bayi Ajaib'.

Prilly Latuconsina lantas meluapkan kekecewaannya dan mengkritik kompetisi sepakbola Indonesia melalui sebuah unggahan video di akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96.

Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dari awal ia bersama Persikota Tangerang berjuang keras dan bermain sungguh-sungguh untuk mewarnai kompetisi sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Denda Rp 2,2 Juta Menanti Bagi Penyebar Foto dan Video Jenazah Tangmo Nida

Ia mengaku melihat adanya harapan besar untuk memajukan sepakbola Indonesia, sehingga berani terjun langsung ke dalamnya.

"Sebelumnya saya dan tim Persikota dari awal berjuang secara keras, penuh jerih payah, lelah letih dan sungguh-sungguh untuk mewarnai sepakbola Indonesia," kata Prilly, dikutip Galamedia dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Senin 7 Maret 2022.

"Saya semangat dan tertarik bahkan terjun langsung ke dunia sepakbola karena saya melihat adanya harapan besar untuk memajukan dan membesarkan sepakbola di negara kita," sambungnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x