UAS dan Ustadz Felix Siauw Masuk Daftar Penceramah Radikal, Publik Tetap Mau Dengarkan Ceramahnya

- 7 Maret 2022, 17:45 WIB
UAS dan Ustadz Felix Siauw Masuk Daftar Penceramah Radikal, Publik Tetap Mau Dengarkan Ceramahnya/Ustadz Abdul Somad (UAS)
UAS dan Ustadz Felix Siauw Masuk Daftar Penceramah Radikal, Publik Tetap Mau Dengarkan Ceramahnya/Ustadz Abdul Somad (UAS) /Tangkap layar Instagram.com / ustadzabdulsomad_official

GALAMEDIA – Ustadz Felix Siauw baru saja menunggah daftar penceramah yang terindikasi intoleran dan radikal melalui akun Instagram pribadinya @felix.siauw.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Ustadz Felix Siauw menuturkan telah beredar sekitar 180 nama penceramah radikal dan disarankan tak diundang.

 “Beredar viral 180-an nama penceramah radikal dan disarankan nggak boleh diundang dan didengar,” katanya dilansir Galamedia Senin, 7 Maret 2022.

Ustadz Felix mengatakan bahwa dirinya sudah pernah masuk ke dalam daftar semacam itu pada tahun 2017 lalu.

“Tahun 2017, saya jadi tokoh radikal no. 2 setelah HaErEs, sekarang jadi no. 2 lagi,” katanya.

Meski begitu, Ustaz Felix tidak terlalu menanggap daftar tersebut secara serius, bahkan dia bertanya-tanya kapan akan menduduki posisi ke satu. Sebab, pada tahun 2017 dan saat ini dia masih kokoh di urutan ke dua.

Baca Juga: KLASEMEN Liga 1: Kalahkan Persija, Bali United Kembali Menjauh dari Kejaran Persib

“Kapan aku bisa jadi namber wan ya? Tapi alhamdulilah, bisa bertahan di list sedjak 2017,” timpalnya menggunakan emoticon tertawa.

Tak hanya Ustadz Felix, nama Ustadz Abdul Somad (UAS) juga terseret masuk ke dalam daftar ini, berada di urutan ke-lima.

Dalam foto yang dibagikan Ustadz Felix tertulis, ‘DAFTAR PENCERAMAH TERINDIKASI INTOLERAN & RADIKAL. HINDARI UNTUK MENDENGARKAN APALAGI MENGUNDANG’.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x