Luhut Klaim Indonesia Bakal Lebih Baik Kalau Jokowi Tambah 3 Tahun, Gus Umar Langsung ‘Marah’

- 12 Maret 2022, 17:32 WIB
Luhut Klaim Indonesia Bakal Lebih Baik Kalau Jokowi Tambah 3 Tahun, Gus Umar Langsung ‘Marah’/Luhut Binsar Panjaitan di Podcast Deddy Corbuzier
Luhut Klaim Indonesia Bakal Lebih Baik Kalau Jokowi Tambah 3 Tahun, Gus Umar Langsung ‘Marah’/Luhut Binsar Panjaitan di Podcast Deddy Corbuzier /Tangkapan layar YouTube/Deddy Corbuzier

GALAMEDIA – Indonesia dinilai akan jauh lebih baik bila jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diperpanjang selama tiga tahun lagi.

Klaim itu disampaikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan di podcast Deddy Corbuzier pada Jumat, 11 Maret 2022.

Namun, Luhut menyampaikan hal itu dalam kapasitas pribadi, bukan sebagai salah satu Menteri nya Jokowi.

“Kalau ditambah tiga tahun, mungkin sekali, akan lebih baik. Sekali (tambah tiga tahun),” ujar Luhut dilansir Galamedia Sabtu, 12 Maret 2022.

Alasan Luhut sampai mengusulkan hal itu karena kinerja baik dari Jokowi, capaian yang bergerak naik, serta keadaan saat ini.

Baca Juga: Crazy Rich Ditampol Bos PO Haryanto, Pamer Miliaran Rupiah di Medsos: Masih Ada Orang Dorongin Gerobak!

Oleh karena itu, bila ada masyarakat yang menginginkan Jokowi menjabat lebih lama, itu merupakan hak setiap orang dan tak perlu dihujat.

Dalam podcast berdurasi 1 jam 11 menit tersebut, Luhut juga menyampaikan sejumlah pujian dari pemimpin dunia terhadap kepemimpinan Jokowi.

Baca Juga: Sultan Bandung Alshad Ahmad Mulai Berani Pamer Kemesraan Bareng Tiara Andini, Warganet Auto Terpotek-potek

Pujian itu, kata Luhut, disampaikan saat dia menemui atau ditemui oleh mereka dalam beberapa kesempatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x