Salurkan Sembako, Sahabat Ganjar Gunakan Aplikasi Smart Volunteers

- 12 Maret 2022, 21:50 WIB
Relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat./dok.IST
Relawan Sahabat Ganjar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat./dok.IST /

GALAMEDIA - Bentuk kepedulian kepada masyarakat, Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan di sejumlah titik di Jawa Barat. Seperti Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan, diantaranya kebutuhan pangan seperti beras, minyak goreng, makanan instan, gula pasir dan teh.

Lebih jauh, relawan pendukung Ganjar Pranowo yang terdapat di 17 negara menggunakan aplikasinya untuk melakukan pendataan bagi penerima sembako, serta menaikkan dukungan untuk Ganjar Pranowo di sejumlah wilayah Jawa Barat.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Garut, Rosi Awaludin mengatakan tujuan penggunaan aplikasi Sahabat Ganjar, dalam mendata penerima bantuan dan menaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

"Sahabat Ganjar merupakan relawan cerdas, setelah menggelar rakernas ini merupakan tindak lanjut agar melakukan pendataan bagi penerima sembako serta dapat menaikkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di sejumlah wilayah Jawa Barat, maka dari itu penggunan aplikasi Sahabat Ganjar kami gunakan," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Real Sultan! 10 Orang Ini Bukan lagi Crazy Rich, Bak Langit dan Bumi dengan Indra Kenz-Doni Salmanan

Saat berada di Kabupaten Garut, Sahabat Ganjar melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Syifaush Shudur, Jawa Barat.

Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah menggelar Rakernas, mendapat sambutan para pengurus dan santri serta santriwati pondok pesantren tersebut.

Bersama Gus Nahib, Sahabat Ganjar juga meminta doa kepada para santri dan pengurus pondok pesantren untuk kelancaran Sahabat Ganjar hingga tahun pemilihan 2024.

Relawan pendukung Ganjar Pranawo tersebut, memberikan bantuan taliasih dan sembako untuk para pengurus dan santri dan santriwati.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x