Catat! Lokasi SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bandung Hari Ini, Senin 14 Maret 2022

- 14 Maret 2022, 08:55 WIB
Jadwal SIM Keliling Bandung Senin, 14 Maret 2022
Jadwal SIM Keliling Bandung Senin, 14 Maret 2022 / Instagram @tmcpoldametro/

GALAMEDIA - Bagi warga DKI Jakarta yang masa berlaku SIM-nya segera habis, Polda Metro Jaya hari ini Senin 14 maret  2022 menyediakan layanan SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi.

Untuk wilayah utara mobil SIM Keliling berlokasi di ITC Cipulir Mas. Di Jakarta Pusat, bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng dan satu mobil SIM Keliling di parkir di Mall Grand Cakung, yang melayani penambahan SIM untuk warga Jakarta Timur.

Mobil SIM Keliling lainnya bisa ditemui di Mall Citraland untuk warga Jakarta Barat. Terakhir di Kampus Trilogi Kalibata, yang lokasinya ada di Jakarta Selatan. Waktu pelayanan mobil SIM Keliling Jakarta pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Baca Juga: Ramadhan Kian Dekat, Ini Resep Makanan Sehat dari dr. Zaidul Akbar untuk Berpuasa, Dijamin Kenyang Tahan Lama!

Selanjutnya, pengurusan perpanjangan masa berlaku SIM warga Bogor hari ini bisa dilakukan di mobil SIM Keliling yang terparkir di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Waktu pelayanannya mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Sedangkan bagi warga Bandung yang ingin mengurus perpanjangan masa berlaku SIM, bisa mengunjungi dua mobil SIM Keliling yang hari ini diparkir di BTM Cicadas dan BTC Fashion Mall.

Pelayanan mobil SIM Keliling di Bandung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga: Ingin Jalankan Puasa Qadha Ramadhan di Bulan Syaban? Simak Ketentuannya

Sebagai informasi tambahan, sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80 ribu untuk penambahan SIM A dan Rp 75 ribu untuk penambahan SIM C.

Layanan SIM Keliling hanya melayani permintaan penambahan SIM A dan C, yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis.

Syarat penambahan SIM A atau SIM C yakni fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti cek kesehatan.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x