Kopassus Gelar Serbuan Vaksinasi Ketiga Booster, Danjen Koppasus: Tadi Ada Masyarakat Baru Pertama Kali

- 14 Maret 2022, 17:32 WIB
Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar serbuan vaksinasi ketiga Booster bagi prajurit Kopassus, PNS, keluarga Kopassus dan masyarakat sekitar Markas Kopassus di lapangan tenis Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin, 14 Maret 2022.
Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar serbuan vaksinasi ketiga Booster bagi prajurit Kopassus, PNS, keluarga Kopassus dan masyarakat sekitar Markas Kopassus di lapangan tenis Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin, 14 Maret 2022. /

 

GALAMEDIA - Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar serbuan vaksinasi ketiga Booster bagi prajurit Kopassus, PNS, keluarga Kopassus dan masyarakat sekitar Markas Kopassus di lapangan tenis Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin, 14 Maret 2022.

Acara Vaksinasi masih dalam rangkaian memperingati HUT ke 70 Kopassus yang diperingati setiap tanggal 16 April.

Dengan bertemakan "Kopassusku, Kopassus kita, Kopassus Indonesia", kegiatan vaksinasi ketiga Booster akan dilaksanakan selama 5 hari mulai Senin 14 Maret 2022 - Jumat 18 Maret 2022, pukul 08.00 - 16.00 WIB dengan target 5.100 orang.

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ny.Novita Widi Prasetijono.

Baca Juga: Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadhan 1443 Hijriah Akan Digelar Kemenag 1 April 2022

"Mulai hari ini sampai lima hari kedepan kita melaksanakan vaksinasi Booster untuk prajurit, PNS, keluarga dan masyarakat sekitar Cijantung, bahkan tadi ada masyarakat yang baru pertama kali vaksin dan tetap kita layani, walaupun saat ini sebenarnya sudah vaksin ke tiga yaitu vaksin booster," terang Danjen Kopassus saat meninjau jalannya vaksinasi.

Danjen Kopassus menerangkan vaksin yang akan disuntikkan adalah astrazeneca, pfizer dan sinovac.

Baca Juga: Sentil Indra Kenz Cs, Dedi Mulyadi: Crazy Rich Banyak 'Muja' di Dunia Maya, Tumbalnya Orang yang Berharap Kaya

Kopassus mengerahkan Tim Vaksinator terdiri dari Kesdam Jaya dan tim Kesehatan dari Makopassus, Grup 3 Kopassus dan Sat 81 Kopassus.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x