Sahabat Ganjar Terus Perkuat Dukungan dari Pesantren, Kunjungi Padepokan Anti Galau

- 14 Maret 2022, 18:50 WIB
Sahabat Ganjar Terus Perkuat Dukungan dari Pesantren, Kunjungi Padepokan Anti Galau./dok.IST
Sahabat Ganjar Terus Perkuat Dukungan dari Pesantren, Kunjungi Padepokan Anti Galau./dok.IST /

GALAMEDIA - Sahabat Ganjar terus melakukan penguatan dukungan dari pondok pesantren, salah satunya dengan menyambangi Pondok Pesantren Ujang Bustomi di Cirebon, Minggu, 13 Maret 2022.

Ketum Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengatakan bahwa kunjungan ke Pondok Pesantren ini, merupakan silaturahim untuk meminta dukungan dan doa kepada sosok Ujang Bustomi.

"Kita berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahim, untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," ungkapnya disela-sela kunjungan.

Baca Juga: PERSIB Berpeluang Juara Liga 1, 'Lord' Henhen Malah Bilang Begini

Baca Juga: Drakor Touch Your Heart Sedang Tayang di NET TV, Mulai Hari Ini 14 Maret 2022, Buruan Tonton!

Gus Nahib menjelaskan dengan jama'ah yang tersebar di seluruh Indonesia, pihaknya meyakini bahwa sosok Ujang Bustomi mampu mensosialisasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Selain Kang Ujang, tentunya harapan saya adalah bisa mensosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh Jama'ahnya. Karena, Kang ujang memiliki Jama'ah diseluruh Anterno Indonesia," terangnya usai kunjungan ke Padepokan Anti Galau Ujang Bustomi.

Selain itu, Relawan Ganjar Pranowo tersebut melakukan pembagian ribuan paket semabako di 4 titik Kabupaten/Kota di Jawa Barat, secara door to door dan memanfaatkan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar.

"Harapan saya untuk Sahabat Ganjar kedepannya, supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap Provinsi di Indonesia," terangnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x