Usai Rizky Febian, Hari Ini Atta Halilintar, Reza Arap dan Arief Muhammad Diperiksa Polisi Soal Doni Salmanan

- 17 Maret 2022, 20:07 WIB
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko /(Foto: PMJ/Yeni)./

 


GALAMEDIA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri telah memeriksa empat publik figur terkait Doni Salmanan (DS), tersangka kasus penipuan investasi, berita bohong, dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) opsi biner Quotex.

Keempat publik figur tersebut adalah Rizky Febian (RF), Reza Arap (RA), Atta Halilintar (AH), dan Arief Muhammad (AM).

“Pemeriksaan terhadap RF sebagai saksi terkait lelang minuman kopi yang dibeli dari Saudara DS sebesar Rp400 juta. Saudara RF diminta keterangan dengan 19 pertanyaan,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli dalam konferensi pers dipantau di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Timnas Sepak Bola Indonesia Lolos ke Piala Dunia Meski Kalah dari Jepang, Menpora: Pemerintah Mendukung

Rizky Febian diperiksa Rabu (16 Maret 2022). Sementara tiga publik figur lainnya Atta Halilintar, Reza Arap, dan Arief Muhammad diperiksa Kamis ini.

YouTuber Reza Arap diperiksa sebagai saksi terkait menerima hadiah permainan gim dari Doni Salmanan dengan nominal Rp1 miliar. Ia dimintai keterangan sebanyak 25 pertanyaan.

“Kemudian AHA dilakukan pemeriksaan hari ini terkait penerimaan hadiah berupa barang yaitu tas, pada saat pernikahan,” kata Gatot.

Gatot juga mengatakan Atta Halilintar diminta keterangan sebanyak 25 pertanyaan.

“Kemudian Saudara AM. Telah dilakukan pemeriksaan hari ini juga terkait mobil yang dibeli dari Saudara DS sebesar Rp4 miliar," kata Gatot.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x