6 Rekomendasi Aktivitas Ketika Berkunjung ke Taman Safari Indonesia Bogor

- 18 Maret 2022, 14:09 WIB
Taman Safari Indonesia Bogor.
Taman Safari Indonesia Bogor. //ANTARA



GALAMEDIA - Berkunjung ke kebun binatang di akhir pekan terdengar sangat asyik dan menyenangkan. Kebun Binatang menjadi salah satu tempat rekreasi yang family-friendly dan juga mengedukasi.

Sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak.

Ada beberapa kebun binatang di Indonesia yang bisa Anda kunjungi, seperti contohnya Taman Safari Bogor, Taman Margasatwa Ragunan, Bali Zoo Park, Batu Secret Zoo, dan masih banyak lagi.

Taman Safari Indonesia Bogor adalah salah satu tempat rekreasi di Indonesia yang tentunya sangat menyenangkan untuk berkunjung bersama keluarga. Taman Safari Indonesia Bogor adalah sebuah tempat konservasi satwa.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel dan Atta Hadiahi Jam Tangan Mewah Berbanderol Ratusan Juta Rupiah

Di Taman Safari Indonesia Bogor, Anda bisa melihat berbagai spesies hewan dan pengunjung bisa lebih dekat dengan alam liar.

Taman Safari Bogor bukan sekedar tempat rekreasi, tempat ini menyuguhkan berbagai pengalaman baru dan tak akan terlupakan bagi para pengunjung, terutama untuk mengedukasi pada anak-anak seputar alam liar yang perlu mereka pelajari.

Pasti sangat asyik dan menyenangkan membawa keluarga berkunjung ke Taman Safari Bogor. Anda tertarik untuk mengunjungi Taman Safari Bogor untuk menghabiskan liburan akhir pekan Anda bersama keluarga?

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan berkunjung ke Taman Safari di Bogor. Simak ulasan selengkapnya di artikel ini.

Baca Juga: Tingkah Unik Pebalap Marcel Schrötter Jelang Hadapi MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

1. Safari Journey

Aktivitas pertama yang wajib Anda lakukan bersama keluarga adalah Safari Journey. Selama kurang 45 menit, Anda akan diajak untuk berkeliling Taman Safari Bogor dengan mobil pribadi Anda, dan berkeliling di area habitat satwa yang ada di sana.

Selain menggunakan mobil pribadi, Anda juga bisa berkeliling dengan bus Taman Safari. Safari Journey ini mengajak Anda untuk langsung berinteraksi dengan satwa yang sedang berkeliaran di jalan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x