Ratusan Atlet Bersaing Dalam Kejuaraan Aeromodeling Air Force Cup 2022 di Lanud Sulaiman

- 18 Maret 2022, 14:54 WIB
Salah seorang atlet peserta pada kejuaraan Aeromodeling Air Force Cup 2022 yang berlangsung di Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Maret 2022, dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AU ke-79.
Salah seorang atlet peserta pada kejuaraan Aeromodeling Air Force Cup 2022 yang berlangsung di Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Maret 2022, dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AU ke-79. /Ziyan M. Nasyith/Galamedia/

GALAMEDIA - Sebanyak 150 atlet mengikuti kejuaraan Aeromodeling Air Force Cup 2022 di Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, yang resmi dibuka pada Jumat 18 Maret 2022.

Kejuaraan tersebut digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI Angkatan Udara, yang berlangsung dari 18-20 Maret 2022.

Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau, Marsma TNI Mujianto secara resmi membuka kejuaraan Aeromodeling Air Force Cup 2022, yang tetap mengutamakan protokol kesehatan tersebut.

Baca Juga: Skenario Persib Juara Liga 1: Pasukan Robert Alberts Wajib Sapu Bersih Kemenangan Asal..

"Tujuan dari kejuaraan Aeromodeling ini untuk menggali atlet-atlet nasional agar ke depan bisa go internasional dan bisa meraih prestasi," ujar Marsma TNI Mujianto, usai membuka kegiatan.

Mujianto menyampaikan, bahwa kejuaraan Aeromodeling ini diharapkan bisa mengasah kemampuan para atlet Aeromodeling agar semakin baik, sehingga dapat berkiprah dalam kejuaran aeromodelling tingkat nasional maupun internasional.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat menggugah semangat generasi muda untuk mencintai dunia kedirgantaraan yang muaranya mampu meningkatkan kecintaan terhadap tanah air," harap Mujianto.

Pertandingan Aeromodelling diikuti oleh 150 orang dari berbagai klub Aeromodeling dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Dahsyatnya Doa Nabi Yunus agar Terhindar dari Musibah dalam Hidup

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x