Sambut Ramadhan 2022 Bukan Berarti Kita Loyo dan Tak Bersemangat, Berikut 5 Olahraga yang Cocok Dilakukan

- 18 Maret 2022, 19:44 WIB
Menyambut Bulan Ramadhan 2022 Bukan Berarti Kita Loyo dan Tidak Bersemangat, Berikut 5 Olahraga yang Cocok Dilakukan!
Menyambut Bulan Ramadhan 2022 Bukan Berarti Kita Loyo dan Tidak Bersemangat, Berikut 5 Olahraga yang Cocok Dilakukan! //pixabay/

GALAMEDIA – Saat bulan Ramadhan kita memang diwajibkan untuk berpuasa, menahan diri untuk tidak makan dan minum dari fajar hingga tenggelam matahari.

Selama bulan Ramadhan badan mungkin terasa lemas, loyo dan tidak bersemangat tetapi hal itu harus dihindari dengan melakukan beberapa kegiatan ringan.

Berikut ini 5 olahraga ringan yang bisa dilakukan saat berpuasa di bulan Ramadhan yang galamedia rangkum dari berbagai sumber.

1. Jogging Ringan

Jogging atau berlari kecil adalah salah satu olahraga yang ringan dan bisa dilakukan saat berpuasa, kita bisa melakukannya setelah sahur atau menjelang waktu berbuka.

Lakukanlah jogging paling tidak 20 sampai 30 menitan setiap hari, hal itu akan membantu tubuh untuk lebih bugar dan segar saat berpuasa.

2. Bersepeda Santai

Bagi kalian yang senang dengan bersepda mungkin masih bisa dilakukan di bulan puasa, lakukanlah dengan santai tidak perlu memilih trek yang sulit.

Bersepeda di bulan Ramadhan bisa dilakukan di pagi hari atau menjelang berbuka, paling tidak 45 menit dalam sehari, ini akan membantu badan tetap bugar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x