Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ditargetkan Terungkap Sebelum Bulan Puasa

- 19 Maret 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Freepik

GALAMEDIA - Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana berharap kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, akan tuntas sebelum memasuki bulan puasa.

Menurutnya, kasus tersebut telah menemukan titik terang untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Ini pun mudah-mudahan menjadi kado bulan puasa lah, karena sudah mengarah kepada tersangkanya," kata Suntana, Sabtu 19 Maret 2022.

Baca Juga: Berkat BRI, Sambal K'Pincut dan Kain Mangsikelir Semakin Moncer

Suntana mengatakan, dari hasil pendalaman dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat telah mengarah kepada tersangka. Dia pun optimis misteri kasus pembunuhan tersebut akan segera terungkap.

"Mohon doa kepada masyarakat Jabar dan subang. Kami ingin memberikan komitmen bahwa polisi tidak berhenti dan mengungkap kasus ini," kata Suntana.

Seperti diketahui, kasus tersebut belum terungkap sejak 7 bulan lalu sejak Agustus 2021 lalu. Bahkan sebelumnya, Suntana menargetkan akan mengungkap kasus tersebut sebelum tahun 2022.

Diberitakan sebelumnya, dugaan pembunuhan Tuti, 55, dan anaknya Amelia Mustika Ratu, 23, di Subang terungkap dari laporan suami korban yang melihat kondisi tak wajar di kediamannya. Suami melihat ceceran darah lantai rumahnya sampai ke arah mobil itu.

Baca Juga: Resmi Naik, Berikut Ini Rincian Tarif Tol Gempol Pandaan Tahun 2022

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x