MotoGP Mandalika Sukses, Anies Baswedan Bangga: Setelah 25 Tahun, Akhirnya…

- 20 Maret 2022, 20:07 WIB
MotoGP Mandalika Sukses, Anies Baswedan Bangga: Setelah 25 Tahun, Akhirnya…
MotoGP Mandalika Sukses, Anies Baswedan Bangga: Setelah 25 Tahun, Akhirnya… /Instagram/@aniesbaswedan/

GALAMEDIA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi gelaran MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika yang berlokasi di Desa Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini, Minggu, 20 Maret 2022.

Melalui akun resmi Instagram nya @aniesbaswedan, Anies Baswedan membagikan sejumlah foto saat dia menonton langsung gelaran MotoGP di Mandalika.

“Hujan deras tidak menyurutkan semangat ribuan penonton di tribun Sirkuit Mandalika hari ini. Alhamdulillah, dapat kembali mengunjungi Lombok dan turut menyaksikan sejarah dibuat di Moto GP Mandalika,” ujarnya.

Setelah 25 tahun, kata Anies, Indonesia kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Grand Prix Sepeda Motor, MotoGP. Menurutnya event semacam ini sangat membanggakan Indonesia.

“Setelah 25 tahun akhirnya Indonesia kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Grand Prix Sepeda Motor, Moto GP. Event global semacam ini membanggakan Indonesia, menggaungkan nama Indonesia di panggung dunia. Membuktikan bahwa kita mampu terus menghelat event kelas dunia sesudah Asian Games 2018,” ungkapnya.

Baca Juga: Tak Ada Bus, Penonton MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Terpaksa Harus Jalan Kaki

Selain itu, Anies menilai event seperti MotoGP Mandalika ini selalu menjadi inspirasi bagi semua orang.

Dia juga mengaku senang bisa menyaksikan antusiasme masyarakan yang ingin menonton MotoGP Mandalika.

“Event semacam ini selalu menjadi inspirasi bagi semua. Senang menyaksikan antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan Moto GP. Dari tim dan pembalap nasional, sampai warga dari seluruh Indonesia yang ikut menyaksikan perhelatan global ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Rusia Temukan Patogen Kelelawar di Ukraina, Asal-usul Virus Corona Terungkap?

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x