Pelajar Masih Jadi Sasaran Vaksinasi Presisi Polres Sumedang

- 21 Maret 2022, 18:15 WIB
Conversation opened. 1 unread message.  Skip to content Using Gmail with screen readers Meet New meeting Join a meeting Hangouts  1 of 14,893 Antusias vsksin Inbox  Ade Deli Attachments 6:11 PM (2 minutes ago) to me, gemarku  Pelajar Masih Jadi Sasaran Vaksinasi Presisi Polres Sumedang  GALAMEDIA - Dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Polres Sumedang terus menyasar pelajar, untuk diaksinasi Covid-19 dosis 1- 3.  Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di SMK PGRI I Sumedang, Senin 21 Maret 2022.  Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, yang dilanjutkan dengan rapat evaluasi dengan Wakapolri melalui Video Conference.  Vaksinasi yang dilaksanakan di SMK PERKASA 1 itu, diikuti pula oleh pelajar SMK PGRI 2 Sumedang, SMK YPPS Sumedang, SMK Bhakti Nusantara Sumedang dan SMK Ma'arif Sumedang .  Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang memberikan arahan dan motivasi terhadap para siswa SMK untuk berani tampil di depan umum. Para siswa sebagai generasi muda harus bisa memberikan contoh dalam masyarakat agar selalu mematuhi protoclkol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun Antiseptic atau menggunakan Hand Sanitizer, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).  "Kegiatan ini, merupakan salah satu upaya mempercepat target vaksinasi terhadap warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang. Karena kita sadari bahwa Covid-19 ini, harus tetap diwaspadai. Disamping juga, masih banyak masyarakat , khususnya pelajar yang belum mendapatkan vaksinasi. Oleh sebab itu, kami terus mendekatkan pelayanan vaksinasi ke sekolah-sekolah, " ucapnya. (B.108)**  Puluhan pelajar antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Sumedang. /Ade Hadeli/Galamedia/
Conversation opened. 1 unread message. Skip to content Using Gmail with screen readers Meet New meeting Join a meeting Hangouts 1 of 14,893 Antusias vsksin Inbox Ade Deli Attachments 6:11 PM (2 minutes ago) to me, gemarku Pelajar Masih Jadi Sasaran Vaksinasi Presisi Polres Sumedang GALAMEDIA - Dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Polres Sumedang terus menyasar pelajar, untuk diaksinasi Covid-19 dosis 1- 3. Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di SMK PGRI I Sumedang, Senin 21 Maret 2022. Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, yang dilanjutkan dengan rapat evaluasi dengan Wakapolri melalui Video Conference. Vaksinasi yang dilaksanakan di SMK PERKASA 1 itu, diikuti pula oleh pelajar SMK PGRI 2 Sumedang, SMK YPPS Sumedang, SMK Bhakti Nusantara Sumedang dan SMK Ma'arif Sumedang . Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang memberikan arahan dan motivasi terhadap para siswa SMK untuk berani tampil di depan umum. Para siswa sebagai generasi muda harus bisa memberikan contoh dalam masyarakat agar selalu mematuhi protoclkol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun Antiseptic atau menggunakan Hand Sanitizer, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). "Kegiatan ini, merupakan salah satu upaya mempercepat target vaksinasi terhadap warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang. Karena kita sadari bahwa Covid-19 ini, harus tetap diwaspadai. Disamping juga, masih banyak masyarakat , khususnya pelajar yang belum mendapatkan vaksinasi. Oleh sebab itu, kami terus mendekatkan pelayanan vaksinasi ke sekolah-sekolah, " ucapnya. (B.108)** Puluhan pelajar antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Sumedang. /Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Polres Sumedang terus menyasar pelajar, untuk divaksinasi Covid-19 dosis 1-3.

Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di SMK PGRI I Sumedang, Senin 21 Maret 2022.

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, yang dilanjutkan dengan rapat evaluasi dengan Wakapolri melalui Video Conference.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Bali United vs Madura United, Gelar Juara Liga 1 Ditentukan Malam Ini?

Vaksinasi yang dilaksanakan di SMK PERKASA 1 itu, diikuti pula oleh pelajar SMK PGRI 2 Sumedang, SMK YPPS Sumedang, SMK Bhakti Nusantara Sumedang dan SMK Ma'arif Sumedang .

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang memberikan arahan dan motivasi terhadap para siswa SMK untuk berani tampil di depan umum.

Para siswa sebagai generasi muda harus bisa memberikan contoh dalam masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun antiseptic atau menggunakan hand Sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Baca Juga: Mantan Atlet Balap Sepeda Nasional Kritis di ICU RSUD Subang

"Kegiatan ini, merupakan salah satu upaya mempercepat target vaksinasi terhadap warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x