Tepati Janji, Aleix Espargaro Lempar Helm ke Tribun Penonton Mandalika Sirkuit: Terimakasih Indonesia!

- 21 Maret 2022, 18:48 WIB
Tepati Janji, Aleix Espargaro Lempar Helm ke Tribun Penonton Mandalika Sirkuit: Terimakasih Indonesia!
Tepati Janji, Aleix Espargaro Lempar Helm ke Tribun Penonton Mandalika Sirkuit: Terimakasih Indonesia! /Instagram.com / @aleixespargaro.

GALAMEDIA - Salah satu pebalap MotoGP, Aleix Espargaro berjanji akan memberikan sebuah hadiah berupa helm kepada fans Indonesia.

Sebelumnya, Aleix Espargaro sempat mengajukan syarat jika dirinya mendapatkan pengikut instagramnya sampai 1 juta followers, dirinya berjanji akan memberikan helm balapannya kepada fans Indonesia.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun! #Indonesia #41Helmet," ujarnya.

Pada akhirnya, pebalap Aprilia Racing tersebut menepati janjinya dengan melempar helm pribadinya ke salah satu tribun penonton di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Bali United vs Madura United, Gelar Juara Liga 1 Ditentukan Malam Ini?

Melalui akun Instagram pribadinya @aleixespargaro, dirinya tampak menghampiri tribun yang berlokasi di Tikungan 16.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aleix 41 (@aleixespargaro)

Dengan kekuatan penuh, Aleix Espaegaro langsung melemparkan helmnya kepada para penonton yang menyaksikan di arena Sirkuit Mandalika.

"Balapan yang sulit, tetapi poin bagus untuk kejuaraan! Saya telah melewati jutaan pengikut, jadi yang dijanjikan adalah hutang! Hepm saya ke tribun! Terimkasih bahasa Indonesia!" katanya dilansir Galamedia dari akun Instagram @aleixespargaro pada Senin, 21 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x