Dahana Raih Jawara Niaga Subang CSR Award

- 24 Maret 2022, 18:21 WIB
Bupati Subang, H.Ruhimat saat menyerahkan penghargaan kepada PT Dahana atas peran serta dalam pembangunan melalui TJSl .
Bupati Subang, H.Ruhimat saat menyerahkan penghargaan kepada PT Dahana atas peran serta dalam pembangunan melalui TJSl . /

GALAMEDIA - Perusahaan plat merah, PT Dahana (Persero) atas sumbangsih kepada lingkungan diberbagai bidang meraih penghargaan kategori Jawara Niaga pada ajang Subang CSR Award 2021 dari Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab)Subang, bersamaan dengan kegiatan Musrenbang Kabupaten, Kamis, 24 Maret 2022, di Fave Hotel Subang.

Bupati Subang, H Ruhimat menyerahkan penghargaan kepada Sekretaris Perusahaan PT Dahana, Bayu Anggoro bersama perusahaan lainnnya dengan kategori berbeda seperti BJB Cabang Subang, BRI, PT Taekwang Industrial Indonesia dan Bank Subang

“Kami mewakili perusahaan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Sebagai perusahaan plat merah yang berkantor pusat di Kabupaten Subang. Tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL)kami berkomitmen untuk maju bersama-sama masyarakat Kabupaten Subang, terutama di bidang pendidikan dan ekonomi warga,” ujar Bayu Anggoro.

Sepanjang tahun 2021, Dahana sendiri hadir bersama masyarakat Subang, menyalurkan bantuan sembako, membagikan masker, hingga menyalurkan bantuan modal kepada UMKM masyarakat Subang.

Baca Juga: Selundupkan 1,196 Ton Narkoba Jenis Sabu, Warga Afghanistan Diamankan Polisi

Termasuk mengirimkan mitra binaannya Hofland Coffee ke ajang pameran kopi internasional yang diselenggarakan di World Trade Center Dubai, Uni Emirate Arab.

Selang beberapa bulan, Hofland Coffee mendapat kepercayaan untuk mengekspor 18 ton Kopi Arabica Java Preanger ke Arab Saudi.

"Di bidang pendidikan setiap tahun kita bantu fasilitas dan dana hingga kita pun dipercaya sebagai Ketua Forum TJSL Kabupaten Subang," kata Manajer Humas dan Kelembagaan Dahana, Juli Jajuli.

Pada Musrenbang Bupati Subang yang akan berakhir Desember 2023 membentuk tim percepatan pembangunan daerah (TP2D) dari berbagai unsur.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x