Relawan RidwanKamilKita Wilayah Prabumulih - Palembang Sumsel Deklarasi Dukung Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024

- 25 Maret 2022, 18:49 WIB
Relawan RidwanKamilKita Wilayah Prabumulih - Palembang Sumsel Deklarasi Dukung Ridwan Kamil  Maju di Pilpres 2024.
Relawan RidwanKamilKita Wilayah Prabumulih - Palembang Sumsel Deklarasi Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024. /

GALAMEDIA - Relawan RidwanKamilKita (RKK) Wilayah Prabumulih-Palembang Propinsi Sumatera Selatan melakukan gelar Deklarasi.

Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di pemilihan presiden tahun 2024.

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita Wilayah Prabumulih-Palembang Sumsel Hendri Gunawan, mengatakan, dukungan terhadap Bapak Ridwan Kamil akan terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia bukan hanya di Jawa Barat tetapi dukungan datang dari luar Jawa Barat seperti yang terjadi di wilayah Prabumulih - Palembang Sumatera Selatan.

Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita telah bergaung di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis dan beberapa tempat lainnya.

Menurut Ketua Relawan RidwanKamilKita Hari Permana Hadi, Kini Deklarasi relawan RidwanKamilKita mulai menggema di Wilayah Prabumulih-Palembang Sumatera Selatan . Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024," jelas Hari, Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Persib vs Persik Berikut Link Live Streaming nya Gratis di Indosiar dan Vidio.com

Selain Daerah Jawa Barat dan Sumatera, lanjut Hari, kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita pun akan ada di beberapa provinsi lainnya.

"Jaringan relawan di beberapa provinsi lain sudah mempersiapkan diri untuk melakukan deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya," jelasnya.

Diungkapkan Hari, saat ini Relawan RidwanKamilKita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada beberapa waktu lalu dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi Bogor,Cimahi dan Ciamis.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x