PKS Gelar Baksos Subsidi Minyak Goreng

- 26 Maret 2022, 11:59 WIB
PKS gelar Bansos.
PKS gelar Bansos. /Yeni Siti Apriani/

GALAMEDIA - PKS Kota Bandung mengadakan baksos subsidi minyak goreng untuk warga Kota Bandung di sekitar kantor DPD PKS Kota Bandung, Jumat 25 Maret 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari rapat kerja daerah (Rakeda) PKS Kota Bandung yang akan digelar Ahad 27 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut, PKS menyediakan 250 liter minyak goreng. Warga hanya cukup membayarnya Rp 10.000 untuk satu liter minyak goreng.

Menurut Sekretaris Umum PKS Kota Bandung Eko Kurnianto, baksos ini diadakan sebagai salah satu bentuk berkhidmat PKS pada masyarakat.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 26 Maret 2022: Lihat Reyna dengan Nino, Baby Blues Andin Kambuh Makin Parah

Mengingat harga minyak goreng yang begitu tinggi dipasaran dan minyak masih menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Warga yang dapat membeli minyak goreng ini, sebelumnya telah mendapatkan kupon yang disalurkan melalui RT dan RW. Mereka adalah warga yang berasal di sekitar Kantor DPD PKS Kota Bandung.

Tak hanya subsidi minyak goreng, masyarakat yang hadir pun diperkenalkan dengan layanan-layanan yang disediakan oleh PKS Bandung seperti Ambulance gratis, Fogging, belajar mengaji, layanan advokasi dan sebagainya.

Layanan-layanan diatas gratis untuk masyarakat dan bagi masyarakat yang memerlukan layanan diatas bisa langsung datang ke kantor DPD dengan menghubungi ribath (staff keamanan) PKS Bandung.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x