Bantu Kesulitan Warga Di Tengah Pandemi Covid-19, Puluhan Anak Yatim dan Lansia Memperoleh Bantuan Sembako

- 28 Maret 2022, 19:09 WIB
MBI Peduli Bagikan Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia.
MBI Peduli Bagikan Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia. /


GALAMEDIA - Di tengah pandemi Covid-19, kendati perekonomian mulai bergerak, masih banyak warga yang kesulitan ekonomi. Akan tetapi, masih banyak pihak yang berupaya meringakan beban masyarakat tersebut.

Puluhan anak yatim dan lansia, memperoleh bantuan sembako dari GMBI Peduli. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Ini merupakan kegiatan sosial, yakni santunan kepada anak yatim dan manula. Kegiatan ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia," ungkap Komite Penyelenggara Organisasi GMBI, Azizah Talita Dewi di Padepokan Al Fauzan, Bandung, Senin, 28 Maret 2022.

Menurutnya gerakan ini, adalah salah satu bukti kongkrit dari kepedulian pihaknya terhadap masyarakat bawah Indonesia.

Dikatakannya selain santunan anak yatim dan manula, GMBI Peduli melakukan doa bersama agar permasalahan hukum yang di hadapi dan akan dijalani oleh beberapa anggota dan khususnya Ketua Umum DPP LSM GMBI, Fauzan Rachman berjalan lancar dan diberikan kemudahan.

Baca Juga: Teka-teki Masa Depan Paul Pogba di MU Bakal Terjawab Juni 2022, 3 Klub Raksasa Menanti

"Kita meminta kepada Allah Swt. agar Ketua Umum diberikan kesehatan dan kekuatan dan dapat kembali ke keluarga besar GMBI" ujarnya.

Menurutnya komite tersebut, disiapkan untuk melakukan transformasi organisasi yang ada di pihaknya ke arah yang lebih progressif. Termasuk menjalankan konsolidasi dengan semua distrik GMBI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Wajib Tahu! 5 Waktu Mustajab Berdoa Saat Bulan Ramadhan, Jangan Kelewatan Jika Ingin Hajat Cepat Terkabul

Transformasi organisasi ini akan difokuskan pada gerakan ekonomi, sosial, budaya dan politik untuk kesejahteraan masyarakat bawah Indonesia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x