Ridwan Kamil Dinilai Bisa Bawa Indonesia Juara, GNIJ: Kang Emil Putra Terbaik Bangsa

- 29 Maret 2022, 17:11 WIB
Ridwan Kamil bersama Jokowi saat meninjau paviliun Jabar di ajang Inacraft 2022. GNIJ sebut Ridwan Kamil bisa membawa Indonesia juara.
Ridwan Kamil bersama Jokowi saat meninjau paviliun Jabar di ajang Inacraft 2022. GNIJ sebut Ridwan Kamil bisa membawa Indonesia juara. /HUMAS JABAR

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinilai bisa membawa Indonesia juara di berbagai bidang jika dipercaya memimpin NKRI.

Relawan yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) pun menggelar deklarasi untuk mendukung Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Inisiator GNIJ, Nunung Sanusi mengatakan, Ridwan Kamil dinilai merupakan sosok ideal untuk memimpin Indonesia pada masa depan.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 2022, Sambut Bulan Suci dengan Sukacita di Media Sosial

"Latar belakang beliau (Ridwan Kamil) sudah tidak perlu diragukan lagi. Kang Emil punya prestasi bidang pemerintahan dan bidang profesinya sebagai arsitek," ujar Nunung, dalam keterangan persnya, Selasa, 29 Maret 2022.

Deklarasi dukungan kepada Ridwan Kamil dari GNIJ dilakukan di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Nunung meyakini jika Ridwan Kamil memiliki kapasitas yang mumpuni untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Seperti harapan Gerakan Nasional Indonesia Juara yang tertuang dalam Manifesto Indonesia Juara.

Baca Juga: Gagal di SNMPTN? Yuk Lihat 5 PTN Paling Favorit Jalur SBMPTN, Bukan UI di Posisi Pertama

Indonesia, kata Nunung, diharapkan mampu menjadi juara dalam berbagai bidang, mulai perekonomian, pendidikan maupun teknologi.

"Kami sangat yakin Kang Emil yang merupakan putra terbaik bangsa ini mampu membawa Indonesia menjadi juara," tambah Nunung, dilansir Antara.

Acara deklarasi juga diisi pembacaan manifesto Indonesia juara oleh relawan Gerakan Nasional Indonesia Juara Kaltim yang dilakukan oleh tokoh desa Kalimantan di Penajam Paser Utara, Kalimantan Utara.

Baca Juga: Terungkap Ternyata Begini Cara Dea Onlyfans Memasarkan Konten Porno Dirinya Hingga Raup Untung Puluhan Juta

Adapun naskah manifesto sebagai berikut Manifesto Indonesia Juara ialah "Kami Rakyat Indonesia Ingin Mewujudkan Indonesia Yang Cerdas, Adil dan Sejahtera. Sesuai dengan tujuan negara dalam UUD".

"Kami Rakyat Indonesia berupaya selalu, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas, yang bercita-cita menginginkan Indonesia Mencapai Prestasi Juara Dunia".

"Kami rakyat Indonesia yang berlandaskan pada Satu Nusa, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa, dengan ini mendeklarasikan Gerakan Nasional Indonesia Juara".***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x