Pemberian Kadeudeuh Tahap Kedua Kepada Para Atlet Kota Bandung

- 29 Maret 2022, 21:04 WIB
Pemerintah Kota (Pemkot Bandung) memberikan kadeudeuh tahap kedua kepada para atlet Kota Bandung. Dalam acara Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021.
Pemerintah Kota (Pemkot Bandung) memberikan kadeudeuh tahap kedua kepada para atlet Kota Bandung. Dalam acara Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021. /

 

GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot Bandung) memberikan kadeudeuh tahap kedua kepada para atlet Kota Bandung.

Dalam acara Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021.

Jumlah nominal kadeudeuh tahap kedua tersebut yakni Rp 16 miliar yang diberikan langsung ke rekening para insan olahraga melalui kartu ATM Bandung Juara dari Bank BJB.

“Kota Bandung sukses menyumbangkan 30 persen atlet untuk kontingen Jawa Barat di PON. Dan 33 persen atlet memanfaatkan emas untuk Jawa Barat,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana usai acara pemberian kadeudeuh yang berlangsung di Hotel Horison, Senin malam, 28 Maret 2022.

Melihat prestasi tersebut, Yana menambahkan, ini menjadi bukti jika Kota Bandung telah melakukan pembinaan yang baik kepada para atletnya.

“Atlet Kota Bandung yang kami miliki bukan dengan membeli, melainkan pembinaan. Itu bukti kalau kita punya atlet yang luar biasa,” tuturnya.

Baca Juga: Megawati Di-bully Publik Gila-gilaan Hingga Sakit Hati, Mantan Ketua MK Geram: Harusnya Tak Digoreng-goreng

Ia optimis, jika tahun ini perhelatan Asian Games, Sea Games, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) diadakan, para atlet Kota Bandung bisa meraih juara umum.

“Kita dorong para atlet untuk terus mengikuti cabang olahraga dari mulai regional, nasional, bahkan sampai internasional. Melihat potensi yang dimiliki para atlet kita saat ini, mudah-mudahan di porprov dan peparprov kita bisa juara umum,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x